Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tiba di Tanah Air, Tim Thomas dan Uber Indonesia Disambut Hangat

Tim Thomas dan Uber Indonesia diterima oleh tim PBSI, tim Kemenpora serta awak media di terminal 2 kedatangan internasional.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Tiba di Tanah Air, Tim Thomas dan Uber Indonesia Disambut Hangat
PBSI

TRIBUNNEWS.COM - Tim Thomas dan Uber Indonesia mendapat sambutan hangat saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (23/5/2016) sore.

Meskipun hanya membawa gelar runner-up, tim Thomas sangat membanggakan masyarakat Indonesia, mereka diterima oleh tim PBSI, tim Kemenpora serta awak media di terminal 2 kedatangan internasional.  

Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan yang datang dari Kunshan bersama tim langsung menyatakan terimakasihnya kepada warga tanah air karena telah memberi dukungan penuh.

“Terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah mendukung perjuangan adik-adik kita. Walaupun belum berhasil mendapatkan Piala Thomas, tetapi saya cukup bangga, mungkin belum saatnya," katanya seperti dilansir laman PBSI.

Selain itu, manajer tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky juga tetap bersyukur atas pencapaian para atlet apalagi mayoritas dihuni pemain-pemain muda.

“Kami tetap bersyukur dengan pencapaian tim Thomas, terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat kepada kami,” papar Rexy.

Dijadwalkan nantinya para pemain akan segera kembali ke pelatnas Cipayung untuk mempersiapkan diri menuju kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

BERITA TERKAIT

Ajang bergengsi itu bakal dilaksanakan di Istora Senayan, mulai 30 Mei hingga 7 Juni mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas