Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Video Mengharukan, Tontowi Ahmad Cium Kaki Orangtuanya saat Tiba di Tanah Air

Persamuhan Tontowi Ahmad, peraih medali emas cabang olah raga bulu tangkis ganda campuran Olimpiade Brasil 2016, dengan ayah dan ibu saat kepulangann

Laporan Wartawan Superball.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persamuhan Tontowi Ahmad, peraih medali emas cabang olah raga bulu  tangkis ganda campuran Olimpiade Brasil 2016, dengan ayah dan ibu saat kepulangannya di tanah air, berlangsung haru.

Tontowi, langsung sujud mencium kaki sang ibu, Masruroh, dan ayahnya, Muhammad Husni Muzaitun, setibanya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (23/8/2016) siang.

Masruroh yang berpakaian serba putih, langsung mengangkat tubuh Tontowi yang masih terpaku di kakinya.

Ia lantas menciumi wajah sang putra yang--bersama Liliyana Natsir--mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dalam ajang olimpiade.

Setelah mendapat sujud penghormatan dari sang anak, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi juga memberikan ucapan selamat kepada kedua orangtua Tontowi.

Untuk diketahui, selain ditemani istri, Ayahanda Owi datang ke Jakarta bersama keponakannya.

BERITA TERKAIT

Istri Owi dikabarkan hanya menunggu kedatangannya di Kantor Kemenpora karena anak mereka Owi masih bayi.

"Syukuran itu sudah pasti ada, tapi pihak bupati masih memikirkan tentang Owi yang kabarnya masih ada agenda di Jakarta," kata Husni.

Setelah acara penyambutan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Kantor Kemenpora, Selasa (23/8/2016), Owi dan Butet akan berkunjung ke Istana Negara pada Rabu (24/8/2016) untuk diterima Presiden Joko Widodo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas