Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

BNI Indonesian Masters presented by Zurich Fasilitasi Pegolf Bintang Menghias Kue

Sejumlah pegolf terbaik di kawasan Asia menukarkan pakaian golf mereka dengan celemek masak pagi ini di peluncuran resmi BNI Indonesian Masters

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in BNI Indonesian Masters presented by Zurich Fasilitasi Pegolf Bintang Menghias Kue
ist
George Gandranata, Indonesian No. 1 Player – From Indonesia, berbagi momen bersama Farah Quinn, Indonesian Celebrity Chef dalam konferensi pers BNI Indonesian Masters Presented by Zurich 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah pegolf terbaik di kawasan Asia menukarkan pakaian golf mereka dengan celemek masak pagi ini di peluncuran resmi BNI Indonesian Masters presented by Zurich 2016, yang akan dimulai di Royale Jakarta Golf Club, besok kamis (6/10/2016).

Anirban Lahiri, Marcus Fraser, Thongchai Jaidee, dan Jamie Sadlowski, bersama dengan pegolf lokal Danny Masrin dan George Gandranata, ikut serta belajar mendekorasi kue dari koki selebriti, pengusaha restoran dan tokoh media Farah Quinn.

Dalam acara yang diadakan di JS Luwansa Hotel and Convention Center tersebut, tantangan yang diberikan bagi para pegolf merupakan bagian dari sambutan resmi mereka di ibukota Indonesia, serta juga untuk menunjukkan bahwa turnamen tahun ini akan menawarkan kegiatan yang lebih dari sekedar golf bagi para pengunjung.

Berbicara mengenai kemampuan kuliner para pegolf, Farah, yang telah menciptakan hidangan khasnya sebagai bagian dari sajian kuliner turnamen tersebut mengaku bahwa mereka punya sentuhan yang baik.

"Oke, mungkin masih terlalu awal bagi mereka untuk menjual peralatan golf dan beralih profesi menjadi pastry chef, namun untuk olahragawan profesional yang tidak menghabiskan banyak waktu di dapur, apa yang mereka buat cukup bagus,” tutur Farah.

Menurut Farah, ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan

"Dan kami banyak tertawa bersama. Tentunya ada sedikit persaingan sehat dan olok-olok kecil di antara para pemain ketika mereka mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, dan saya rasa mereka menikmatinya,” kata sang koki selebriti itu.

Hal senada pun dilontakan oleh pegolf veteran Asian Tour dari Thailand, Thongchai Jaidee yang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus.

BERITA TERKAIT

"Sedikit berbeda dengan apa yang biasa kita temui dan teman-teman saling mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dengan beragam kreasi cantik, namun semua terasa menyenangkan dan kami dapat menunjukkan sisi kepribadian yang berbeda dari apa yang terlihat di lapangan golf,” kata Thongchai Jaidee.

Sementara itu, mantan juara Long Drive, Jamie Sadlowski mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di Jakarta.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermain golf di Indonesia dan kita memulainya dengan membuat kue! Tapi ini merupakan sambutan yang baik bagi semuanya dan saya tak sabar untuk turun ke lapangan minggu mendatang. Ini akan menjadi turnamen yang baik dan bagi negara yang sangat bangga dengan budaya makanan mereka, saya pikir sangat baik untuk memiliki tema makanan sepanjang turnamen. Semoga saya dapat menikmati hidangan yang ditawarkan,” jelasnya.

BNI Indonesian Masters presented by Zurich menghadirkan empat hari penuh aksi berkualitas tinggi di lapangan dan berbagai pilihan hiburan keluarga di luar lapangan bagi para pengunjung Royale Jakarta Golf Club.

Para penonton akan dimanjakan dengan santapan yang lezat selama empat hari yang disajikan di sejumlah truk makanan dan kedai, menawarkan berbagai masakan Indonesia dan Internasional yang otentik serta pilihan kuliner lainnya.

Bintang TV, pembawa acara dan juru masak terkenal Farah Quinn akan meramaikan suasana lewat hidangan khasnya, Rose Tea Pudding with Vanilla Cream, yang dibuat menggunakan bahan yang hanya ditanam di Indonesia.

Terbuat dari rose tea dengan kerak jahe dan biji vanili, hidangan ini disebut sebagai sebuah ‘penghormatan kepada masa lampau’ dan merupakan resep lama tradisional yang diberikan sentuhan modern.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas