Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ivan Adi Cahyono Melaju ke Final SIRNAS-MILO School Competition Surabaya

kategori perorangan kelompok usia U-13 dan U-15 SIRNAS-MILO School Competition hari Jumat (21/10/2016) memasuki babak semifinal di GOR Sudirman

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Ivan Adi Cahyono Melaju ke Final SIRNAS-MILO School Competition Surabaya
ist
Pasangan ganda Ivan Adi Cahyono dan Bintang Diaz Putra Sutisna dari Klub Bintang Badminton Bogor berhasil mengalahkan Carlo Syah Gumilar dan Marwan Faza dari Djarum Kudus straight set 21-15 dan 21-10 pertandingan babak semifinal partai ganda putra kategori perorangan kelompok usia U-13 SIRNAS-MILO School Competition Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pertandingan kategori perorangan kelompok usia U-13 dan U-15 SIRNAS-MILO School Competition hari Jumat (21/10/2016) memasuki babak semifinal di GOR Sudirman Surabaya.

Ivan Adi Cahyono dari Klub Bintang Badminton Bogor yang bertanding di kategori perorangan kelompok usia U-13 berhasil mengalahkan Muhammad Gading Nasrul dari klub Djarum Kudus dengan straight set 21-12 dan 21-15.

Ivan berhasil menyingkirkan pemain unggulan sehingga lolos ke babak final dan menjadi satu-satunya wakil Klub Bintang Badminton Bogor di partai tunggal putra.

“SIRNAS-MILO School Competition Surabaya merupakan SIRNAS kedua yang saya ikuti. Di Solo saya
hanya sampai babak 8 besar, namun kali ini saya sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan di
babak semifinal. Semoga di babak final besok saya bisa bermain dengan fokus dan tenang sehingga
bisa meraih gelar juara di SIRNAS-MILO School Competition Surabaya,” ungkap Ivan.

Pelatih Klub Bintang Badminton Bogor, Sismoyo Bayu mengungkapkan selama dua tahun melatih Ivan,
ia melihat bahwa Ivan salah satu anak didiknya yang memiliki postur dan ketahanan yang cukup
baik ketika berada di lapangan.

"Teknik permainan Ivan juga tidak kalah jika dibandingkan dengan pemain dari klub-klub besar. Semoga Ivan tetap semangat dan percaya diri ketika berhadapan dengan siapapun lawannya,” tutur Sismoyo Bayu.

Selain bermain di partai tunggal putra kelompok usia U-13, Ivan juga akan bertanding di partai ganda
putra bersama pasangannya Bintang Diaz Putra Sutisna.

“Saya dan Ivan sudah dipasangkan selama satu tahun. Saat bermain di lapangan kami bermain kompak dan bisa saling melengkapi, semoga di pertandingan babak semifinal nanti, kami bisa bermain dengan baik dan bisa lolos ke babak final,” jelas Bintang.

Pada babak final SIRNAS-MILO School Competition Surabaya yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu
(22/10/2016) nanti di GOR Sudirman, pasangan legenda bulu tangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996, Rexy Mainaky dan Ricky Soebagdja, akan hadir memberikan coaching clinic teknik dasar bermain bulu tangkis.

Nestlé MILO juga membuka kesempatan kepada siswa-siswi Sekolah Dasar di Surabaya yang ingin mendapatkan pengalaman berlatih bersama Rexy Mainaky.

Sementara para orang tua pendamping peserta juga bisa mengikuti Kelas Nutrisi bersama Ricky Soebagja yang akan berbagi pengetahuan tentang gizi seimbang bagi anak aktif.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas