Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Datangkan Pemain Timnas Bosnia, Tim Putra Jakarta BNI Taplus Bidik Juara Proliga 2017

Musim ini, Jakarta BNI Taplus melakukan banyak perombakan pemain setelah menunjuk Joao Eduardo de Paula sebagai pelatih.

Editor: Ravianto
zoom-in Datangkan Pemain Timnas Bosnia, Tim Putra Jakarta BNI Taplus Bidik Juara Proliga 2017
volleyball agency
Nenad Sormaz 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim putra Jakarta BNI Taplus memasang target juara dalam turnamen Proliga 2017.

Musim ini, Jakarta BNI Taplus melakukan banyak perombakan pemain setelah menunjuk Joao Eduardo de Paula sebagai pelatih.

"Walau waktu persiapan kami tidak banyak, dan bermain dengan formasi pemain baru, saya yakin pada tim ini bisa mencapai hasil maksimal sesuai target dari manajemen," kata de Paula seperti dilansir dari Antara.

Jakarta BNI Taplus melakukan perombakan besar karena hanya menyisakan Dimas Pratama dan Yan Bayu dalam skuat musim lalu.

Meski demikian, target juara tetap dicanangkan.

"Saya tidak melihat ini sebagai masalah, ini adalah tantangan, meski memang dengan perombakan ini akan berat dijalani," ujar de Paula.

"Tapi saya memiliki tim pelatih handal dan pemain-pemain hebat, saya pikir kami akan melakukan sesuatu yang baik di musim ini."

BERITA REKOMENDASI

Keyakinan yang diungkapkan dia itu bukanlah tanpa alasan, karena selain merombak skuat lama, Jakarta BNI Taplus putra juga mendatangkan dua pemain asing, yaitu Nenad Sormaz dan Igor Luri Nascimento.

Berdasarkan informasi dari laman World of Volley, diketahui Nenad pemain tim nasional Bosnia dan Herzegovina yang telah bermain untuk berbagai klub di Eropa.

Sementara Igor adalah atlet voli Brazil yang sudah cukup sering bermain di kompetisi internasional.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas