Tribun Sport

Formula 2

Norman Nato dan Sean Gelael Tutup Latihan dengan Impresif

Dua pebalap Pertamina Arden Norman Nato dan Sean Gelael menutup sesi latihan resmi kedua balapan F2 di sirkuit Sakhir Bahrain dengan hasil impresif.

Editor: Toni Bramantoro
Norman Nato dan Sean Gelael Tutup Latihan dengan Impresif
ist
Pebalap Tim Pertamina Arden, Norman Nato dan Sean Gelael 

TRIBUNNEWS.COM, SHAKIR - Dua pebalap Tim Pertamina Arden, Norman Nato dan Sean Gelael menutup sesi latihan resmi kedua balapan F2 di Sirkuit Sakhir Bahrain dengan hasil impresif.

Keduanya menembus posisi sepuluh besar dengan menempati posisi ke delapan dan kesembilan.

Hasil ini mengulangi pencapaian sesi latihan pertama di Barcelona Spanyol dimana mereka menempati posisi 10 besar.

Bahkan di hari terakhir mereka bisa berada di peringkat satu dan tujuh. Perjuangan di Bahrain bahkan lebih terasa berat karena Tim Pertamina Arden sempat tercecer di luar sepuluh besar pada sesi latihan hari pertama dan kedua.

Pada sesi latihan ketiga Jumat (31/3/2017), Nato membuat catatan waktu tercepat satu menit 41,180 detik. Sementara Sean menorehkan waktu tercepat satu menit 41,181 detik.

Sean sebenarnya punya peluang mempertajam waktu, namun terhalang traffic mobil lain.

Persaingan tim sangat kompetitif karena selisih catatan waktu pebalap peringkat satu sampai 16 jaraknya tidak lebih dari satu detik.

"Ya ini hasil yang cukup bagus," kata Kepala Engineer Tim Pertamina Arden, Gaetan Jego.

Pebalap Belanda Nyck De Vries tampil sebagai yang tercepat dalam sesi latihan hari ketiga ini dengan catatan waktu satu menit 40, 583 detik.

Sebelumnya pada sesi latihan hari kedua, Sean sempat mengalami kendala pada gearbox dan DRS mobilnya. Akibatnya, Sean tidak bisa meraih catatan waktu maksimal pada sesi latihan pagi ataupun sore.

Halaman
123
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas