Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Imam Nahrawi Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Venue Asian Games di Gelora Bung Karno

Imam Nahrawi bersama dengan Presiden Joko Widodo meninjau beberapa venue Asian Games di Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Imam Nahrawi Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Venue Asian Games di Gelora Bung Karno
humas kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama dengan Presiden Joko Widodo meninjau beberapa venue Asian Games di Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Seni (25/6/2018) sore. Dok: Kemenpora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama dengan Presiden Joko Widodo meninjau beberapa venue Asian Games di Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Seni (25/6/2018) sore.

Dalam kunjungan tersebut Menpora ditemani Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi Bidang Peningkatan  Prestasi Olahraga Mulyana dan hadir pula Mensesneg Pratikno, Menpupera Basuki Hadimuljono, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari.




Presiden datang mengenakan kemeja putih dilapisi sweater hitam motif Logo Asian Games dipadukan dengan celana dan sepatu pantofel hitam, sementara Menpora juga mengenakan sweater merah putih bertuliskan Indonesia.

Salah satu titik peninjauan pertama adalah adanya patung Presiden Pertama Bangsa Indonesia Ir. Soekarno yang berada tepat di dalam Pintu Masuk 6 Jl.Jend. Sudirman. Patung Bung Karno ini progres fisiknya sudah mencapai 98,89% dan target selesai pada 26 Juni esok.

Menurut Presiden, Asian Games 2018 tinggal 53 hari ke depan, beberapa kesiapan mulai dari acara pembukaan, venue dan lingkungan sekitar venue GBK dicek kesiapannya kembali. 

“Saya melihat semua berjalan baik, kita harapkan 18 Agustus mendatang kita benar-benar siap 100% semuanya baik dari sisi venue, sisi pembukaan, sisi penyelenggaraan dan juga sisi prestasinya," kata Jokowi di Stadion Madya.

BERITA TERKAIT

Dari sisi prestasi atlet, Presiden Jokowi juga berjanji akan segera datang ke pelatnas-pelatnas atlet.

"Terkait prestasinya saya akan mulai datang ke pelatnas-pelatnas baik di Jakarta, sekitar Jakarta dan di luar Pulau Jawa untuk memastikan atlet-atlet kita siap dan target medali yang diberikan bisa tercapai dan syukur-syukur bisa melebihi target," harap Presiden.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas