Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Tempatkan 10 Wakilnya di Perempat Final Asia Junior Championships 2018

Sebanyak sepuluh wakil Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Asia Junior Championships 2018. Mereka akan kembali bertanding pada Jumat

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Indonesia Tempatkan 10 Wakilnya di Perempat Final Asia Junior Championships 2018
ist
Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak sepuluh wakil Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Asia Junior Championships 2018. Mereka akan kembali bertanding pada Jumat (20/7) di Jaya Raya Sport Hall Training Center, Jakarta, mulai pukul 14.00 WIB.

Sektor tunggal putra meloloskan tiga wakil, yaitu Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Alberto Alvin Yulianto dan Christian Adinata.

Sementara di ganda putra menyisakan satu wakil saja, yaitu Ghifari Anandaffa Prihardika/Pramudya Kusumawardana Riyanto. Ghifari/Pramudya akan berhadapan dengan Yee Jun Chang/Hon Jian Choong, Malaysia.

Ganda putri meloloskan wakil terbanyak, yaitu empat pasang. Mereka adalah Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ferbiana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto, Metya Inayah Cindiani/Febby Valencia Dwijayanti Gani dan Indah Cahya Sari Jamil/Lisa Ayu Kusumawati.

“Pertandingan berikutnya kami harus bisa main lebih lepas. Main normal di lapangan aja. Soal lawan kurang lebih sudah tau permainannya,” kata Febriana.

Fadia dan Ribka tak hanya lolos diganda putri. Mereka masing-masing juga akan berlanga di delapan besar ganda campuran. Fadia dengan Rehan Naufal Kusharjanto, sementara Ribka dengan Pramudya.

“Harus dijaga benar-benar kondisinya, makan yang baik dan istirahat yang cukup,” ungkap Ribka.

BERITA TERKAIT

Sayang dari sektor tunggal putri, Indonesia tak berhasil mengirimkan wakilnya. Capaian terbaik nomor ini hanya bisa berthan hingga babak dua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas