Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

BMB Motorsport–Bank BJB Hadir dengan Kekuatan Terbaik di Kejurnas Speed Offroad Seri II

Hari kedua Kejurnas Speed Offroad seri II yang berlangsung 1- 2 September di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, Tim Offroad yang bermarkas di Binua

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in BMB Motorsport–Bank BJB Hadir dengan Kekuatan Terbaik di Kejurnas Speed Offroad Seri II
ist
BMB Motorsport–Bank BJB Hadir dengan Kekuatan Terbaik di Kejurnas Speed Offroad Seri II 

TRIBUNNEWS.COM, SERNAG - Hari kedua Kejurnas Speed Offroad seri II yang berlangsung 1- 2 September di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, Tim Offroad yang bermarkas di Binuang, Kalimantan Selatan, kembali hadir dengan kekuatan terbaiknya.

Terutama di tim A (BMB Motorsport–Bank BJB) yang terdiri dari H. Rihan Variza; TB Adhi; Dadan Pohang dan TB Deyang. Untuk balapan seri kedua ini, tunggangan Dadan Pohang mengalami penyegaran di sector depot tenaga.

“Kami mengganti piston lama dengan piston baru,” ungkap Arief Indiarto, perally nasional yang khusus menangani mobil dengan nomor lambung 5 ini.

“Mobilnya jadi lebih bertenaga. Kemarin kami mencatat waktu lebih bagus,” kata Dadan Pohang.

Turun di Grup G4, mobil Dadan Pohang dengan navigator RI. Firmana memang mencatat waktu lebih baik. Di SS 1 mencatat waktu terbaik 03:26.148 detik.
Kemudian dipertajam lagi menjadi 03:20.805 detik di SS 2.

“Saya optimis, hari ini akan menghasilkan waktu yang lebih baik lagi,” kata Dadan Pohang yang hingga SS 2 menempati posisi 2.

Sementara penyempurnaan dilakukan tunggangan TB Adhi di sector kaki-kaki. Suspensi lamanya disempurnakan. Dengan sokbreaker yang sudah disetting menyesuaikan gaya berkendaranya, kini mobil TB Adhi dengan navigator Popeye Aditia juga mampu menghasilkan catatan waktu yang lebih baik dan menjadi terbaik di grup G5.2.

BERITA TERKAIT

Hasil yang diraih dua pebalap BMB Motorsport – Bank BJB juga tidak kalah baiknya. Hanya saja nasib kurang baik dialami H. Rihan Variza. Di SS 1, mobil dengan nomor lambung 55 ini mengalami musibah.

Prestasi bagus juga diperlihatkan tim BJB – BMB Motorsport yang beranggotakan H.R. Prayoga, H.M. Prayudha, Adi Indiarto dan minus H. Adim, yang absen karena ada kepentingan keluarga. Yang paling menonjol diperlihatkan H. M. Prayudha dengan catatan waktu fantastis.

“Rasanya sih belum maksimal. Karena beberapa kali mengalami miss gear,” ungkap H.M. Prayudha dengan wajah ceria.

Hari ini (Minggu 2/9) semoga semua berjalan lancar. (Selesai)
Anggota Team :
BMB Motorsport – Bank BJB :
1. H. Rihan Variza
2. Tb. Adhi
3. Dadan Pohang
4. Tb. Deyang

BJB – BMB Motorsport :
1. H. R. Prayoga
2. H.M. Prayudha
3. Adi Indiarto
4. H. Adim (Absen)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas