Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi Banten 2018

Ketua Koni Kota Tangerang Hadi sangat optimistis dalam menghadapi Porprov ke V tahun 2018 ini.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi Banten 2018
Wartakotalive/Andika Panduwinata
Sekda Kota Tangerang, Dadi Budaeri saat pengukuhan dan melepas 683 kontingen atlet asal Kota Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke- 5 kalinya di Balai Kota Tangerang, Kamis (1/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang menargetkan menjadi juara umum dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Banten tahun 2018.

Hal tersebut ditegaskan oleh Sekda Kota Tangerang, Dadi Budaeri.

"Selamat berjuang hingga batas kemampuan maksimal, bertanding lah secara bermartabat semoga Allah beri kesehatan dan kelancaran saat bertanding," ujar Dadi kepada para atlet di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (1/11/2018).

Sekda mengobarkan semangat pada saat pengukuhan dan melepas 683 kontingen atlet asal Kota Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke- 5 kalinya.

Tahun ini Kota Tangerang targetkan menjadi juara umum dan bisa memperoleh 170 medali emas dari 39 Cabang Olahraga (cabor) yang dilombakan, Kota Tangerang mengikuti 38 cabor, absen di cabor Golf.

Sekda Kota Tangerang, Dadi Budaeri saat pengukuhan dan melepas 683 kontingen atlet asal Kota Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke- 5 kalinya di Balai Kota Tangerang, Kamis (1/11/2018)
Sekda Kota Tangerang, Dadi Budaeri saat pengukuhan dan melepas 683 kontingen atlet asal Kota Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke- 5 kalinya di Balai Kota Tangerang, Kamis (1/11/2018) (Wartakotalive/Andika Panduwinata)

Target juara umum bukan lah hal yang muluk mengingat perolehan mendali menurut hitungan di atas kertas terbilang sangat memadai.

"Setiap daerah pasti menginginkan jadi juara umum, kita harus selangkah lebih maju dibandingkan daerah lainnya. Untuk itu para pelatih seharusnya sudah mempunyai strategi yang baik dan matang," ucapnya.

Selain itu Ketua KONI Kota Tangerang Hadi sangat optimistis dalam menghadapi Porprov ke V tahun 2018 ini.

BERITA REKOMENDASI

"Selama 4 tahun kita sudah siapkan para atlet melalui seleksi yang cukup ketat, latihan yang terbilang sangat baik dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Saatnya pembuktian bahwa dedikasi kita tidak sia sia Insya Allah kita bisa meraih medali sebanyak banyaknya," kata Hadi.

"Tunjukan daya juang kalian setelah 4 tahun fisik kalian dilatih dan ditempa, prestasi pada Porprov akan menjadi tolok ukur bagaimana dedikasi dan prestasi kita dapat kita persembahkan untuk kota kita tercinta," paparnya.

Persoalan penanganan cidera pada atlet akan dilakukan pengobatan awal jika memerlukan tindak lanjut yang lebih serius akan dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Kemudian dirujuk pada RSUD Kota Tangerang untuk pemulihannya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas