Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
IBL

Satria Muda Perkenalkan Skuat Untuk IBL 2018/2019

Komposisi Satria Muda musim ini tidak banyak mengalami perubahan. Dior Lowhorn dan Jammar Johnson tetap dipertahankan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Satria Muda Perkenalkan Skuat Untuk IBL 2018/2019
Tribunnews/Abdul Majid
Sebanyak 17 pemain Satria Muda saat diperkenalkan pada acara hari jadi yang ke-25 Satria Muda di XXI Epiwalk, Jakarta, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selain memutar film dokumenter, di hari yang ke-25 ini Satria Muda juga memperkenalkan materi pemainnya yang akan turun di kompetisi IBL musim 2018/2019.

Komposisi Satria Muda musim ini tidak banyak mengalami perubahan. Dior Lowhorn dan Jammar Johnson tetap dipertahankan untuk mengisi 2 slot pemain asing.




Untuk pemain lokal, ada dua nama baru yang masuk dalam roster tim yaitu Kelvin Titra Sanjaya yang merupakan guard yang dipilih dari IBL draft pick dan Kristian Liem, center yang sebelumnya bermain untuk Stapac Jakarta.

“Kris masih muda dan punya postu yang sangat menunjang. Kami melihat ada potensi pada diri Kris. Untuk itu kami berharap setelah dia pulih dari cederanya dia bisa kerja keras untuk kembali ke peforma terbaiknya,” kata Roni Gunawan, Vice President PT Indonesia Sport Venture.

Dengan mempertahankan komposisi tim juara ini, Satria Muda ingin mempertahankan gelar juaranya.

“Semoga di tahun ketiga kepelatihan saya ini chemistry antarpemain dan jajaran pelatih bisa lebih baik, dan juga dengan manajemen agar bisa bersama-sama mencapai target kami untuk mempertahankan juara,” kata pelatih Youbel Sondakh.

BERITA TERKAIT

Untuk mencapai taget tersebut. Satria Muda juga didukung oleh banyak pihak termasuk sponsor. Selain Pertamina, selaku title sponsor, Satria Muda juga akan didukung oleh sponsor-sponsor lainnya: Gen FM & Jak FM, Wahan Honda, Gold Gym, Li-Ning, Citilink, Prim-a dan The Executive dan Jockey Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas