Tribun Sport

Hong Kong Open 2018

Menang Dua Gim Langsung, Ahsan/Hendra Tak Mau Disebut Menang Gampang ke Semifinal Hong Kong Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal setelah menang dengan skor 21-19, 21-14 atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Menang Dua Gim Langsung, Ahsan/Hendra Tak Mau Disebut Menang Gampang ke Semifinal Hong Kong Open
BADMINTON INDONESIA
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tengah bertanding melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di perempat final Hong Kong Open 2018 pada Jumat (16/11/2018) di Hong Kong. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski menang dua gim langsung, pasangan ganda putra nasional Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, enggan menilai kemenangan pada babak perempat final Hong Kong Open 2018 berlangsung mudah.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal setelah menang dengan skor 21-19, 21-14 atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Jumat (16/11/2018).

"Dibilang menang mudah sih tidak juga ya," ujar Hendra yang seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Menurut Hendra, juara China Open 2018 tersebut memiliki pukulan yang sulit diantisipasi.

"Mereka tipe mainnya susah juga, pukulannya ada yang halus. Kami harus antisipasi, kalau lambat juga ya susah," kata Hendra lagi.

Kemenangan pada perempat final Hong Kong Open 2018 membuat rekor pertemuan mereka sepenuhnya dikuasai Ahsan/Hendra.

Hingga duel kelima yang terjadi hari ini, Ahsan/Hendra unggul 5-0.

Tak cuma menjaga rekor sempurna atas Astrup/Rasmussen, Ahsan/Hendra juga kembali melanjutkan tren melaju ke semifinal yang mereka ciptakan sejak pekan lalu pada Fuzhou China Open 2018.

Calon lawan Ahsan/Hendra pada babak semifinal akan ditentukan dari pertandingan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo versus Lee Yong-dae/Kim Gi-jung (Korea Selatan).

Sebelumnya, Indonesia telah menempatkan satu semifinalis yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang atas Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan).

Fajar/Rian akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada laga semifinal Hong Kong Open 2018 yang berlangsung esok hari, Sabtu (17/11/2018).

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas