Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Targetkan Juara Proliga 2019, Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Datangkan Pemain Asing Baru

Jakarta Pertamina Energi mendatangkan pemain asing baru asal Azerbaijan yang bermain di posisi open spike, Vugar Bayramov.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Targetkan Juara Proliga 2019, Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Datangkan Pemain Asing Baru
Tribunnews/Abdul Majid
(ki-ka), CdM Jakarta Pertamina Energi Ageng Griyono, pelatih putra JPE Putut Marhaento dan kepten Agung Seganti dalam jumpa pers pengenalan tim JPE 2019 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim putra Jakarta Pertamina Energi (JPE) menargetkan meraih juara Proliga 2019 setelah pada tahun ini harus puas finis di peringkat ketiga.

Untuk itu, segala persiapan pun telah mereka lakukan salah satunya dengan mendatangkan pemain asing baru asal Azerbaijan yang bermain di posisi open spike, Vugar Bayramov.

“Dalam permainan voli itu ada spesialisasi. Yang satu itu bola tinggi (Vugar Bayramov), dan satu itu all round (Aleksandar Minic) dia sudah tiga musim bermain di sini. Sementara yang dari Azerbaijan baru pertama kali,” ujar pelatih JPE Putra Putut Marhaento di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Soal pemilihan pemain anyarnya, Putut mengatakan hal itu adalah kebutuhan tim yang kemampuannya akan disesuaikan dengan strategi.

“Pemain asing yang baru dipilih berdasarkan kebutuhan tim. Kita memilih pemain di posisi tersebut sesuai putusan manajemen. kita memilih karena kemampuan mereka juga, dan strategi yang kami kembangkan nanti,” ujarnya.

“Saya pikir tidak ada masalah. Pemain kita sudah terbiasa dengan pemain asing. Jadi tidak ada masalah mengenai adaptasi dan kerja sama mereka,” sambung Putut soal perkembangan Vugar Bayramov.

BERITA TERKAIT

Kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu akan dimulai pada 7 Desember 2018 hingga 24 Februari 2019, dan akan diadkan di delapan kota, yakni Jogjakarta, Gresik, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Solo, Kediri, dan Malang.

Berikut skuat tim putra JPE: Doni Haryono, Vugar Bayramov, Hernanda Zulfi , Aleksandar Minic, Anto Bertiyawan, Ryno Viagustama, Farhan Halim, Andre Krisdiantono, Jasen Natanael K, Antonius Adi Nugroho, Richi Rizky, Oky Setia Primadi, Muhammad Ridwan, Bang Bang Suharto, Agung Seganti, 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas