Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Diberi Bakso oleh Fajar Alfian, Begini Respon Pebulu Tangkis Putri Thailand Ratchanok Intanon

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mendapatkan semangkuk bakso dari pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Diberi Bakso oleh Fajar Alfian, Begini Respon Pebulu Tangkis Putri Thailand Ratchanok Intanon
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulu tangkis tunggal putri unggulan Thailand, Ratchanok Intanon ditemui seusai memenangi laga kontra wakil Malaysia, Soniia Cheah dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri unggulan Thailand, Ratchanok Intanon sebelumnya kedapatan mengunggah foto semangkuk bakso dalam akun Instagram pribadinya, @ratchanokmay.

Ratchanok Intanon pun menambahkan keterangan pada foto tersebut yang bertuliskan ‘Akhirnya setelah beberapa tahun lalu saya bisa makan ini, ini adalah salah satu makanan favorit saya’.




Namun, di akhir keterangan itu, Ratchanok Intanon mengucapkan terima kasih kepada Fajar Alfian.

Sontak hal itu menimbulkan banyak tanya, apalagi Fajar Alfian sebelumnya dikabarkan mempunyai kedekatan khusus dengan Ratchanok Intanon.

Baca: Pebulu Tangkis Tunggal Putri Thailand Ratchanok Intanon Terkesan dengan Suporter Indonesia

“Saya tahu dia (Fajar Alfian) suka makan bakso. Saya pernah makan bakso terakhir lima atau enam tahun lalu. Kebetulan saya lagi ingin makan bakso dan dia kasih ke saya,” kata Ratchanok Intanon seusai bertanding melawan wakil Malaysia, Soniia Cheah dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

Lebih lanjut, Ratchanok Intanon menjelaskan bahwa ia hanya diberikan saja dan makan sendiri di hotel, tidak bersama Fajar Alfian.

BERITA TERKAIT

“Tapi saya bukan pergi sama dia ya, saya makan di hotel. Makan sendirian,” sambung Ratchanok Intanon dengan wajah tersipu malu.

Baca: Indonesia Masters 2019: Kalahkan Wakil Bulgaria, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Babak Kedua

Tak hanya bakso, Ratchanok Intanon mengaku menyukai makanan Indonesia lainnya seperti sate.

Dan ia pun masih penasaran dengan makanan Indonesia.

“Ya, mungkin saya ingin coba beberapa makanan Indonesia lagi yang saya belum coba. Tapi, saya sudah coba sate sebelumnya,” ujar Ratchanok Intanon.

Baca: Daihatsu Indonesia Masters 2019 jadi Acara Perpisahannya, Liliyana Natsir Siapkan Mental

Sementara itu, soal kedekatan dengan pemain indonesia, pebulu tangkis yang mempunyai paras cantik itu menjelaskan bahwa hubungannya dengan para pebulu tangkis Indonesia hanyalah teman begitu pun dengan Fajar Alfian.

“Ya, waktu saya muda saya kenal beberapa pemain Indonesia. Mereka sangat baik, tapi hanya sekadar teman ya. Kita berteman karena sering bertemu di turnamen,” pungkas Ratchanok Intanon. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas