Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters 2019

Perjalanan Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019 terus melaju ke babak ketiga atau perempat final.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melenggang ke Perempat Final Indonesia Masters 2019
tribunnews.com/abdul majid
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bersama dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perjalanan Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019 terus melaju ke babak ketiga atau perempat final.

Kepastian itu mereka dapatkan setelah mengalahkan junironya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 21-16, 21-12.

Menurut Butet sapaan akrab Liliyana, kemenangan ini berhasil ia dapatkan lantaran Hafiz/Gloria tidak tampil maksimal sehingga itu memudahkan bagi Butet/Owi untuk menghasilkan poin demi poin.

“Kalau lihat permainan harusnya seru, karena sama-sama tahu dan terakhir ketemu ramai mainnya. Kali ini Hafiz/Gloria mainnya kurang. Dari awal tertekan terus. Pola yang harusnya mereka terapkan tidak berjalan dan kami selalu dapat bola menyerang dan jarang bertahan,” jelas Butet seusai laga, Kamis (24/1/2019).

Hal senada juga dikatakan Owi yang menilai penampilan Hafiz/Gloria tidak seperti biasanya.

“Kami terapin pola pas. Hafiz/Gloria tidak keluar mainnya, jadi bola untuk kami gampang,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Pada babak delapan besar nanti, Owi/Butet akan mengahadapi pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara yang sebelumnya mengalahkan pasangan Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor 21-16, 19-21 dan 21-13.

Pertandingan tersebut pun akan kembali tersaji di Istora Senayan pada Jumat (25/1/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas