Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Terhenti di Semifinal, Jonatan Christie Katakan Pesan Ini Untuk Suporter Indonesia

Jojo sapaan akrabnya, mengaku sangat menyesal dengan penampilannya yang tak bisa menjaga konsistensi saat sedang posisi unggul.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Terhenti di Semifinal, Jonatan Christie Katakan Pesan Ini Untuk Suporter Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dalam jumpa pers setelah takluk dari Anders Antonsen pada babak semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perjalanan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Indonesia Masters 2019 harus terhenti di semifinal.

Hasil itu Jonatan dapatkan setelah kalah dari pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen dengan skor 18-21, 16-21.

Jojo sapaan akrabnya, mengaku sangat menyesal dengan penampilannya yang tak bisa menjaga konsistensi saat sedang posisi unggul.

“Pertama sebenarnya saya merasa terbantu (suporter) banget. Saya rasa Antonsen pas set pertama cukup tegang, tapi ya saya bukannya menyalahkan diri sendiri, menyesal pasti ada, kaya sudah leading, sudah enak dan penonton sudah bantu banget sampai Antenson tegang, tapi  saya tidak bisa maksimalkan di poin-poin penting dan itu yang menjadi PR saya ke depannya,” jelas Jojo setelah laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Pada akhir jumpa pers, Jojo mengungkapkan permohonan maaf kepada para pendukung setianya karena tak bisa menghasilkan juara.

Ia pun ingin menjadikan kegagalan kali ini pembelajaran untuk bisa tampil lebih baik di kemudian hari, terutama saat tampil di Istora Senayan.

BERITA TERKAIT

“Ya pastinya saya ingin ucapkan mohon maaf, terima kasih banyak sudah hadir, sudah suport saya dari awal dari lawan Rasmus (Gemke), Shi Yuqi, Kidambi Srikanth dan sekarang (Anders Antonsen). Maaf belum bisa kasih yang maksimal tapi saya sudah berikan sebisa saya, semoga next bermain di Istora bisa bermain lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas