Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Naomi Osaka Ternyata Kagumi Serena dan Venus Williams

Naomi Osaka mengungkapkan kekagumannya pada Williams bersaudara, Serena Williams dan Venus Williams, dan merasa tidak ada yang bisa menjadi titisan

Naomi Osaka Ternyata Kagumi Serena dan Venus Williams
Richard Susilo
Naomi Osaka 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Naomi Osaka mengungkapkan kekagumannya pada Williams bersaudara, Serena Williams dan Venus Williams, dan merasa tidak ada yang bisa menjadi titisan keduanya.

Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, sudah dua kali bertanding melawan Serena Williams di mana dia selalu berhasil mengalahkan sang Williams muda.

Dua kemenangan yang diraih Naomi Osaka atas Serena Williams terjadi pada babak 128 besar Miami Open 2018 dan partai final US Open 2018.

Kendati selalu berhasil menang, petenis yang saat ini menduduki peringkat 1 dunia itu tetap memandang Serena Williams sebagai petenis putri terbaik dunia.

Serena Williams breezed past sister Venus with a straight sets victory at the #USOpen round 32 tie.

"Saya juga kagum pada Venus. Tapi Serena, dia seperti nomor satu bagi saya," ucap Naomi Osaka dilansir dari Tennis World USA.

"Yang paling saya ingat tentangnya adalah saat Serena bertanding melawan Heather Watson, dan saya saat itu berteriak kencang didepan TV, 'ayo Serena, kamu bisa," seperti itu.

"Saya selalu ingin menjadi Serena. Tapi saya pikir tidak ada yang bisa menjadi the next Serena ataupun Venus," tambahnya.

Sama seperti Serena Williams, Naomi Osaka juga memiliki kakak perempuan yang berkecimpung di dunia tenis, yaitu Mari Osaka.

Hanya saja, karier Mari Osaka tidak secemerlang Naomi Osaka. Sementara Naomi berada di puncak peringkat WTA (Asosiasi Tenis Perempuan), Mari menduduki posisi ke-334.

Adapun bagi Naomi Osaka, menyamai prestasi Williams bersaudara bukanlah motivasi terbesarnya sebagai petenis profesional.

"Mereka seperti legenda. Saya pikir akan sulit menjadi seperti mereka dengan permainan tenis sekarang. Saya hanya melakukan yang terbaik dan itu sudah cukup bagi saya," kata Naomi.

Williams bersaudara memang memiliki catatan apik dalam karier tenis mereka.

Masing-masing dari mereka sukses mengantongi lebih dari 20 gelar Grand Slam, tepatnya 22 gelar untuk Venus dan 23 gelar untuk Serena.

Serena dan Venus juga sama-sama telah berhasil menyabet 4 medali emas olimpiade, satu medali pada nomor tunggal dan 3 medali dari nomor ganda.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas