Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Debby Susanto Farewell pada Ajang Djarum Superliga Badminton, Ini Alasannya

Debby Susanto resmi mengakhiri karier sebagai pebulu tangkis setelah menjalani laga babak pertama Indonesia Masters 2019 pada 22 Januari lalu.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Debby Susanto Farewell pada Ajang Djarum Superliga Badminton, Ini Alasannya
bolasport.com
Debby Susanto resmi mengakhiri karier sebagai pebulu tangkis setelah menjalani laga babak pertama Indonesia Masters 2019 pada 22 Januari lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Debby Susanto resmi mengakhiri karier sebagai pebulu tangkis setelah menjalani laga babak pertama Indonesia Masters 2019 pada 22 Januari lalu.

Namun, farewell event bagi Debby baru akan digelar pada 24 Februari mendatang atau pada final tim putra Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung atau sekitar satu bulan kemudian setelah dia menyatakan pensiun.

Baca Juga: Hanya Ada 1 Tim yang Mampu Raih Poin di Camp Nou dan Santiago Bernabeu

"Untuk acara Debby Susanto pasti ada kemasan yang kurang lebih mirip-mirip dengan apa yang kami berikan kepada Butet (sapaan akrab Liliyana Natsir)," kata Ketua Panitia Pelaksana Superliga Achmad Budiharto ditemui BolaSport.com di Hotel Intercontinental, Bandung, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga: Hanya Sekali Ada Penguasa Liga Italia yang Melebihi Juventus Musim Ini

"Jadi, intinya kami ingin mengapresiasi apa yang telah Debby berikan kepada klubnya karena Debby termasuk salah satu pemain yang memang dididik dari kecil di klub Djarum. Hingga saat pensiun pun, dia masih tetap ada di Djarum dan prestasinya tidak sembarangan," kata Budiharto.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas