Tribun Sport

Piala Sudirman 2019

Piala Sudirman 2019 - Praveen Jordan dan Peran Ganda Campuran Indonesia Usai Liliyana Pensiun

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, siap menjalani peran baru pada Piala Sudirman 2019 setelah Liliyana Natsir pensiun.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Piala Sudirman 2019 - Praveen Jordan dan Peran Ganda Campuran Indonesia Usai Liliyana Pensiun
Humas PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

TRIBUNNEWS.COM - Praveen Jordan mengatakan bahwa Piala Sudirman 2019, 19-26 Mei mendatang menjadi kesempatan untuk menaikkan ganda campuran.

Pada Piala Sudirman 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi salah satu andalan Indonesia untuk mendulang poin bagi tim.

 Pada Piala Sudirman 2019, Praveen mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan tugas tersebut

"Sekarang kami harus bisa melanjutkan. Tugasnya ada di tangan pemain ganda campuran saat ini. Bukan saya saja, tetapi ada Hafiz/Gloria," kata Praveen.

"Kalau Piala Sudirman tanpa cik Butet, bedanya sekarang kami jadi tumpuan. Kalau dulu kan ada cik Butet kemungkinan besar dapat poin, walaupun sekarang juga kemungkinan juga pasti ada, tetapi sebelumnya lebih diunggulkan," kata Praveen. 

Praveen mengatakan bahwa motivasinya sebagai ganda campuran Indonesia cukup besar karena sudah mengetahui siapa pasangan yang harus mereka kejar dalam persaingan level elite dunia.

"Motivasi pada ganda campuran itu besar sekali karena sudah kepatok peringkat kesatu dan keduanya. Posisi ketiga dan seterusnya belum ketahuan. Jadi, motivasi kami besar sekali untuk mengalahkan dua pasang pemain China.Bagaimana kami dipersiapkan untuk Olimpiade." tutur Praveen.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas