Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Muddai Madang: Mari kita Bersama-sama Bangun Olahraga

Muddai Madang semakin mantap maju mencalonkan diri menjadi Ketua Umum KONI Pusat dalam Musyarawah Organisasi Nasional Luar Biasa KONI Pusat yang akan

Muddai Madang: Mari kita Bersama-sama Bangun Olahraga
tribunnews.com/oro
Muddai Madang (paling kanan) bersama tokoh olahraga nasional 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muddai Madang semakin mantap maju mencalonkan diri menjadi Ketua Umum KONI Pusat dalam Musyarawah Organisasi Nasional Luar Biasa KONI Pusat yang akan digelar di Hotel Sultan Jakarta tanggal 2 Juli 2019.

Muddai Madang yang juga Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mendapat angin segar dengan hadirnya tokoh olahraga nasional di acara 'Silahturahmi Bapak Muddai Madang Bersama KONI Provinsi Cabang Olahraga' di Hotel Mulia, Senin (17/6/2019).

Muddai Madang silahturahmi
Muddai Madang di depan para pengurus KONI Provinsi dan Cabang Olahraga di acara Silahturahmi Bapak Muddai Madang bersama KONI Provinsi dan Cabang Olahraga, Senin malam (17/6/2019) di Hotel Mulia.

Sebut saja, Ketua KOI yang juga juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo di Pilpres 2019, Erick Thohir, Ketua PB Percasi, Utut Adianto, La Nyala Matalitti,  Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia, Aziz Syamsuddin, Trimedya Panjaitan yang juga Ketua Umum Persatuan Gulat Seluruh Indonesia, Mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto, Iwan Budianto wakil dari PSSI dan seluruh pengurus KONI Provinsi serta pengurus Cabang olahraga.

Muddai Madang dan Erick Thohir
Muddai Madang dan Erick Thohir

Konsep menata olahraga Indonesia ke arah lebih baik ditawarkan Muddai Madang.

"Mari kita bersama-sama menata olahraga Indonesia lebih baik lagi, tidak ada lagi masalah finansial yang membelit KONI Psat, saya memiliki solusi, salah satunya memaksimalkan peran sponsor," ungkap Muddai Madang.

Sementara itu, Gatot S Dewa Broto yang didaulat memberi sambutan, mengatakan pemerintah tidak memiliki kewajiban untuk mendanai gaji pegawai KONI Pusat.

"Jadi tidak dibenarkan pemerintah membayari gaji karyawan KONI Pusat, karena memang tidak ada aturannya. Untuk itu, kami selaku wakil pemerintah berharap, jika pak Muddai Madang terpilih menjadi Ketua Umum KONI Pusat, harus bisa memenuhi kewajibannya dan memajukan olahraga Indonesia," tutur Gatot.

Sedangkan Ketua KOI, Erick Thohir yang juga didaulat memberikan sambutannya mengaku dirinya sudah bersama-sama bekerja memajukan olahraga di tanah air bersama Muddai Madang.

"Saya berharap sinergi tetap dijalankan oleh Muddai Madang, saya yakin bisa dilakukan, dan saya tahu kapasitas Muddai Madang dalam mengelola olahraga," kata Erick.

Memaksimalkan peran sponsor diakui Muddai Madang bisa mengurusi masalah dana operasional organisasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas