Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Maverick Vinales Masih Kesal dengan Aksi Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, masih kesal dengan aksi Jorge Lorenzo saat balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya.

Maverick Vinales Masih Kesal dengan Aksi Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2019
Twitter.com/MotoGP_ESPN
Ekspresi Maverick Vinales usai jadi korban crash lap ke-2 MotoGP Catalunya 

TRIBUNNEWS.COM, ASSEN - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, masih kesal dengan aksi Jorge Lorenzo saat balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya.

Maverick Vinales nampaknya belum mau untuk berkomunikasi lagi dengan pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo usai insiden balap yang terjadi saat turun pada MotoGP Catalunya 2019.

BACA:   https://www.bolasport.com/read/311768675/maverick-vinales-enggan-bicara-dengan-jorge-lorenzo?page=all

Jorge Lorenzo memang tampil agresif pada balapan itu dengan berupaya mendahului beberapa rider sekaligus guna mendapatkan posisi yang lebih baik setelah mengawali balapan dari urutan 10.

Namun, karena perhitungan yang kurang matang dia mengalami crash di tikungan 10 Sirkuit Catalunya dan membuat tiga pembalap lainnya termasuk Vinales harus mengakhiri balapan lebih awal yakni pada putaran kedua.

Setelah hampir dua pekan insiden tersebut terjadi, Maverick Vinales mengaku jika dirinya belum mau berkomunikasi lagi dengan peraih tiga kali gelar juara kelas utama MotoGPtersebut.

"Saya tidak berbicara dengan Jorge," ucap Maverick Vinales.

Lebih jauh lagi, pembalap berjulukan Top Gun itu merasa kecewa dengan perbuatan Lorenzo yang tidak meminta maaf secara personal terkait kejadian itu.

"Tim memberi tahu saya jika dia (Lorenzo) datang ke paddock, tapi dia mempunyai nomor saya, dia bisa menghubungi saya," jelasnya lagi.

"Jika satu rider meminta maaf, saya akan menerimanya, saya akan menghormatinya dan kami bisa menjadi teman lagi," ujar rekan satu tim Valentino Rossi itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGP

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas