Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jakarta Barbie Run 2019 Ajak Warga Berlari Santai Sore Hari di Ancol, Yuk Ikutan!

Siapa yang tidak mengenal Barbie? Hampir semua orang di dunia pasti mengenal Barbie, si boneka karakter perempuan yang berparas cantik dan memiliki be

Editor: Content Writer
zoom-in Jakarta Barbie Run 2019 Ajak Warga Berlari Santai Sore Hari di Ancol, Yuk Ikutan!
dok. Jakarta Barbie Run
Ikut fun run di Jakarta Barbie Run 2019, yuk! 

Siapa yang tidak mengenal Barbie? Hampir semua orang di dunia pasti mengenal Barbie, si boneka karakter perempuan yang berparas cantik dan memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Dikenal sebagai brand mainstream anak-anak perempuan dan dengan jargonnya "You Can Be Anything", Barbie telah sukses menginspirasi para perempuan di dunia dari anak-anak hingga dewasa.

Di usianya yang sudah menginjak 60 tahun, Barbie ingin menjangkau semua masyarakat baik perempuan atau laki-laki, tua atau muda hingga anak-anak untuk berbagi keceriaan bersama di Jakarta Barbie Run 2019.

“Jakarta Barbie Run 2019 dapat diikuti oleh semua kalangan, baik perempuan atau laki-laki meskipun brand ini terkenal dengan mainan untuk perempuan. Tidak ada cut-off time, sehingga semua peserta bisa lari santai dan mendapatkan momen sunset di Ancol. Memang tidak ada juara di event ini ya, tapi para peserta punya kesempatan untuk bawa pulang hadiah doorprize atau lucky draw kita.” ujar pimpinan Lari.id.

Acara ini pertama kalinya diadakan di Indonesia setelah sukses digelar di Taiwan, Hongkong, Meksiko, Malaysia dan negara lainnya.

Diorganisir oleh Lari.id dan mengusung konsep fun run 5k di sore hari yang akan mengajak para peserta berlari santai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Lagoon Ancol, rasanya momen ini sangat sayang untuk dilewatkan.

“Saat ini kita sudah open penjualan tiket, masih di promo super early bird sampai 7 Agustus nanti dan harga tiket tentunya akan naik ya. Kita juga ajak komunitas untuk gabung. Tiketnya bisa dibeli di lari.id atau bisa lihat instagram kita untuk infonya. Nanti kita juga akan ada road show lagi tentunya," tambah personel dari Lari.id

Tertarik untuk ikut fun run di Jakarta Barbie Run 2019? Yuk, daftar sekarang juga!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas