Tribun Sport

Bulu Tangkis

Audisi Umum Diikuti Peserta Luar Daerah, Fung Permadi Soroti Gairah Badminton di Luar Jawa

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum 2019 Fung Permadi menyoroti perkembangan bulu tangkis di luar Pulau Jawa.

Editor: Bolasport.com
Audisi Umum Diikuti Peserta Luar Daerah, Fung Permadi Soroti Gairah Badminton di Luar Jawa
Super Ball/Feri Setiawan
Manager Tim PB Djarum Fung Permadi saat jumpa pers Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Senayan, Jakarta, Senin (6/3/2017) PB Djarum kembali menggelar ajang pencarian bibit atlet bulutangkis berbakat dalam rangkaian program Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang akan bergulir pada 25 maret mendatang dengan audisi pertama di Kota Pekanbaru, Riau. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum 2019 Fung Permadi menyoroti perkembangan bulu tangkis di luar Pulau Jawa.

Hari kedua Audisi Umum 2019 Solo Raya pada hari ini, Senin (28/10/2019), bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia.

Baca Juga: Audisi Umum 2019 - 863 Peserta Resmi Daftar, Paling Jauh dari Papua

Pada hari kedua ini, telah dimulai rangkaian tahap turnamen dari Audisi Umum 2019 Solo Raya yang digelar di GOR. RM. Said, Karanganyar, Jawa Tengah.

Sebanyak 289 peserta yang telah lolos dari tahap screening akan tampil menunjukkan bakat terbaik mereka demi memperebutkan Super Tiket.

Diberitakan sebelumnya, meski Audisi Umum 2019 ini bertajuk edisi Solo Raya, para peserta yang berpartisipasi berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Apresiasi besar pun disampaikan Fung Permadi kepada para orang tua yang datang dari luar daerah demi menemani anaknya tampil di Audisi Umum.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas