Tribun Sport

Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019: 28 Pebulutangkis Muda Berbakat Berpeluang Gabung di PB Djarum

Ketatnya persaingan antara bibit-bibit pemain bulutangkis muda di hari terakhir ajang Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Solo Raya, tersaji di G

Editor: Toni Bramantoro
Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019: 28 Pebulutangkis Muda Berbakat Berpeluang Gabung di PB Djarum
dok. PR Megapro Communications
28 Pebulutangkis Muda Berbakat Berpeluang Gabung di PB Djarum 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO RAYA - Ketatnya persaingan antara bibit-bibit pemain bulutangkis muda di hari terakhir ajang Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Solo Raya, tersaji di GOR RM Said, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (29/10/2019).

Sebanyak 48 peserta yang terbagi dalam dua kelompok usia, U-11 (di bawah usia 11 tahun) dan U-13 (di bawah usia 13 tahun), kembali bertarung di fase akhir Tahap Turnamen.

Di pengujung proses seleksi Audisi Umum, para calon penerima beasiswa bulutangkis dari Djarum Foundation ini harus kembali berjuang mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Putra dan putri belia ini saling bertarung guna meraih Super Tiket, yang nantinya akan mengantarkan mereka ke Final Audisi Umum di Kudus, Jateng, pada 22-20 November 2019.

Walhasil, sebanyak 28 pebulutangkis muda berbakat berhasil meraih Super Tiket dan membuka peluang untuk bergabung dengan PB Djarum.

Sebelum diterima secara resmi di klub bulutangkis yang didirikan pada tahun 1969 itu, mereka harus kembali bertarung melawan atlet-atlet hasil Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Bandung, Purwokerto, Surabaya, dan Kudus.

Rincian jumlah peraih Super Tiket terdiri dari 12 atlet muda yang mendapat Super Tiket merupakan peserta meraih kemenangan via Tahap Turnamen yang diselenggarakan sejak Senin (28/10).

Lalu, 16 atlet peraih Super Tiket Pilihan Tim Pencari Bakat, yakni pemain pilihan bertalenta istimewa berdasarkan pengamatan Tim Pencari Bakat.

Para legenda bulutangkis dan jajaran pelatih PB Djarum yang melakukan seleksi pada Audisi Umum di Solo Raya, terdiri dari Fung Permadi selaku Ketua Tim Pencari Bakat, Denny Kantono, Fran Kurniawan, Sigit Budiarto, Lilyana Natsir, Ellen Angelina, Basri Yusuf, Komala Dewi, Bandar Sigit, Imam Tohari, Reni Ardhianingrum, serta Engga Setiawan.

Berikut data para  penerima Super Tiket (kelompok usia, nomor peserta, nama peserta, dan asal kota/kabupaten):

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas