Tribun Sport

Carolina Marin Sukses Kembali ke Habitat Usai Sempat Menurun Lantaran Cedera Serius

Setelah sempat diterpa cedera serius, Carolina Marin secara perlahan mampu bangkit dan bertengger masuk ke dalam daftar 10 besar tunggal putri BWF

Editor: Bolasport.com
Carolina Marin Sukses Kembali ke Habitat Usai Sempat Menurun Lantaran Cedera Serius
Super Ball/Feri Setiawan
Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin saat bermain melawan Pebulutangkis China, He Bingjiao dalam kejuaraan bulutangkis Indonesia Master 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018) dalam laga tersebut He Bingjiao berhasil kalahkan Carolina Marin. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Usaha keras Carolina Marin untuk kembali bangkit setelah menderita cedera parah perlahan mulai berbuah manis.

Hal itu terjadi setelah Carolina Marin sukses masuk ke dalam daftar sepuluh pemain tunggal putri terbaik dunia pada saat ini.

Nama Carolina Marin nangkring di urutan kesepuluh dalam ranking terbaru BWF yang dirilis Selasa (29/10/2019) untuk pekan ke-44 kalender kompetisi 2019.

Pebulu tangkis asal Spanyol itu berhasil naik tujuh setrip dari peringkat yang diduduki pada pekan sebelumnya.

Berdasarkan catatan SportFEAT.com, Carolina Marin saat ini memiliki koleksi 58.680 poin hasil dari sepuluh turnamen terbaik yang dijalani selama 12 bulan terakhir.

Baca Juga: Dibekuk Praveen/Melati 2 Kali, Ganda Campuran Nomor 1 Dunia Layangkan Pujian 

Berada di peringkat sepuluh merupakan pencapaian tersendiri mengingat Carolina Marin sempat terhempas hingga menduduki posisi ke-26.

Lonjakan peringkat yang dialami Marin ini tak lepas dari performa yang ditunjukkan pada empat turnamen terakhir.

Perjuangan Carolina Marin untuk bangkit dimulai kala mengikuti ajang Vietnam Open 2019 yang digelar 10-15 September 2019.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas