Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kualifikasi Gulat PON 2020: Jawa Timur Pimpin Raihan Medali Sementara

Kejurnas Gulat/Pra PON Papua 2020 telah menyelesaikan hari keempatnya, pegulat Jawa Timur dan Kalimantan Timur telah menunjukkan kekuatannya dengan me

Kualifikasi Gulat PON 2020: Jawa Timur Pimpin Raihan Medali Sementara
tribunnews.com/oro
Rendy Aditya (biru) kalahkan pegulat Jawa Timur Rachmad Hadi (merah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejurnas Gulat/Pra PON Papua 2020 telah menyelesaikan hari keempatnya yang digelar di GOR Otista Jakarta Timur, Senin (4/11/2019), pegulat Jawa Timur dan Kalimantan Timur telah menunjukkan kekuatannya dengan meraih empat medali Emas.

Perbedaan kedua daerah itu hanya ada pada peraihan medali Perak, Jawa Timur mengoleksi lima medali Perak sementara Kalimantan Timur meraih tiga medali Perak. 

Sedangkan untuk raihan medali Perunggu, Kalimantan Timur mengoleksi enam medali Perunggu sedangkan Jawa Timur hanya meraih lima medali Perunggu. 

Secara keseluruhan, Jawa Timur sementara sudah meloloskan 14 pegulatnya ke PON Papua 2020, sementara Kalimantan Timur 13 pegulat.

Tim Gulat Jawa Barat menyusul dengan raihan dua medali Emas tiga Perak dan empat Perunggu, dengan demikian, untuk sementara ini, pegulat Jawa Barat yang sudah lolos ke PON Papua 2020 sebanyak 9 pegulat.

Sementara itu, DKI Jakarta, Kalimantan Selatan, Banten dan Sumatera Barat masing-masing mengoleksi satu medali Emas hingga hari keempat ini.

DKI Jakarta sudah meloloskan tiga pegulatnya di PON Papua 2020, Kalimantan Selatan enam pegulat, Banten empat pegulat dan Sumatera Barat empat pegulatnya yang sudah lolos.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas