Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tingkatkan Kepercayaan Diri Anak, Turnamen Softball U-8 Sys NS Memorial Cup 2019 Digelar Tanpa Juara

Turnamen yang dibuat sebagai memorial mendiang Sys NS yang bekerjasama dengan Prambors Softball Baseball League diikuti tujuh tim

Tingkatkan Kepercayaan Diri Anak, Turnamen Softball U-8 Sys NS Memorial Cup 2019 Digelar Tanpa Juara
HandOut/Istimewa
Turnamen softball U-8 SYS NS Memorial Cup 2019 di Lapangan Softball, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen softball U-8 SYS NS Memorial Cup 2019 digelar di Lapangan Softball, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Turnamen yang dibuat sebagai memorial mendiang Sys NS yang bekerjasama dengan Prambors Softball Baseball League diikuti tujuh tim yang berasal dari dalam dan luar kota Jakarta.

“Awalnya kami buat ini, Srestha Fasyadhira (cucu Sys NS) kan ikutan baseball, join di tim baseball. Terus habis itu, mas Boy bilang Srestha kok mirip banget sama ayah, jadi 'ayo bikin Sys NS cup',” kata Syanin anak dari almarhum Sys NS seusia membuka turnamen Sys NS di Lapangan Softball, GBK, Senayan, Jakarta.

Dia berharap turnamen yang baru pertama diadakan ini bisa menjadi bekal yang baik bagi anak-anak dalam bermain softball.

Simon McMenemy Tak Mau Dampingi Timnas Indonesia ke Markas Malaysia: Tetap Ogah Meski Dirayu

Reaksi Ketum PSSI Atas Sikap Mogok Simon McMenemy yang Ogah Dampingi Timnas Lawan Malaysia

Naturalisasi Bek Persib Fabiano Beltrame Tuai Kritik Karena Dianggap Ketuaan, Ini Respons Ketum PSSI

Menurutnya masa anak-anak di bawah usia delapan tahun sangat butuh bermain dan berperan langsung, bukan kompetisi untuk mencari juara.

“Harapannya dengan adanya event ini anak-anak jadi lebih percaya diri dan semangat buat bermain baseball, di sini tidak ada juara satu, dua, tiga tapi di sini semuanya juara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB Perbasasi, Andika Monoarfa yang juga hadir dalam acara pembukaan, sangat mendukung kegiatan ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas