Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pebalap Andi Gilang Bidik Podium di Seri Terakhir ARRC Buriram

Andi Gilang kini berada di posisi kelima dengan raihan poin 94 sedangkan Rheza berada di posisi 10 dengan raihan poin 71.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pebalap Andi Gilang Bidik Podium di Seri Terakhir ARRC Buriram
Dok: AHM
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas Supersport 600 Andi Farid Izdihar atau yang dikenal sebagai Andi Gilang bidik naik podium para seri terakhir ARRC di sirkuit Chang International Circuit, Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas Supersport 600 Andi Farid Izdihar atau yang dikenal sebagai Andi Gilang bidik naik podium para seri terakhir ARRC di sirkuit Chang International Circuit, Thailand.

Di nomor tersebut, Andi Gilang juga ditemani rekannya, Rheza Danica Ahrens yang juga mengusung target serupa.

Seperti diketahui, Andi Gilang kini berada di posisi kelima dengan raihan poin 94 sedangkan Rheza berada di posisi 10 dengan raihan poin 71.

Andi Gilang, yang akan menapaki balapan GP moto2 pada tahun depan, siap memberikan yang terbaik dengan berbagai bekal ilmu-ilmu serta pengalaman yang telah dimilikinya untuk dapat memberikan podium tertinggi.

“Terima kasih Astra Honda yang banyak memberikan saya kesempatan dan ilmu-ilmu baru di tahun ini sehingga saya bisa menjaga ritme dan momentum saya untuk tetap bisa membuktikan kemampuan terbaik saya khususnya di seri terakhir ARRC di Buriram” Ujar Gilang.

Momen Mengharukan Ilija Spasojevic Tertunduk Menangis di Lapangan Seusai Bobol Gawang Persib Bandung

Timnas Indonesia U-23 Vs Singapura: Ada Peran Osvaldo, Garuda Unggul 2-0 Berkat Asnawi Mangkualam

BERITA REKOMENDASI

Cleansheet Dua Kali, Timnas Indonesia U-23 Kuntit Vietnam di Klasemen Grup B SEA Games 2019

Menpora Akan Bertindak Tegas Jika Benar Pemulangan Atlet Karena Dugaan Masalah Keperawanan

Seri pamungkas ajang Asia Road Racing Championship tahun 2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (30/11/2019) pukul 13:55 WIB untuk kelas AP250.Sedangkan, untuk kelas SS600 pada dimulai pukul 14:45 WIB.

Sementara itu, pada balapan kedua yang digelar pada hari Minggu (1/12/19) akan berlangsung pukul 14:05 WIB untuk kelas AP250 serta kelas SS600 pada pukul 15:05 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas