Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Usung Konsep All Club Access, Gym 24 Jam Pertama di Indonesia Buka Cabang ke-5

Snap Fitness melebarkan sayap lewat pembukaan cabang ke-5 di kawasan Terogong, Jakarta Selatan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Usung Konsep All Club Access, Gym 24 Jam Pertama di Indonesia Buka Cabang ke-5
HandOut/Ist
Pembukaan cabang ke-5 Snap Fitness di Terogong, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020) akhir pekan lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pusat kebugaran asal Amerika Serikat berkonsep 24 jam, Snap Fitness melebarkan sayap lewat pembukaan cabang ke-5 di kawasan Terogong, Jakarta Selatan.

Herman Susanto, master franchise Snap Fitness mengatakan, pembukaan ini untuk memenuhi tingginya minat kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat dari tahun ke tahun.

Herman menjelaskan, pihaknya menargetkan membuka 100 cabang pusat kebugaran di Indonesia dalam jangka waktu 50-10 tahun.

Herman menyebut, Snap Fitness sebelumnya dibuka di beberapa titik di daerah Jakarta seperti Jakarta Barat dan Jakarta Utara serta Cibubur, Jawa Barat.

"Berbeda dari klub gym modern di pusat perbelanjaan yang sudah ada, Snap Fitness kini hadir dengan konsep boutique dengan target pasar 2 kilometer di sekitarnya," kata Herman.

Dia mengatakan, Snap Fitness menggunakan konsep all club access, setiap member bisa mengakses semua klub di Indonesia dan bahkan dunia dengan harga membership yang sangat terjangkau.

Snap Fitness, tambahnya, didesain sebagai home gym, sehingga  memberikan kenyamanan dan membentuk komunitas gaya hidup yang sehat.

BERITA TERKAIT

Selain dilengkapi dengan alat fitness berstandar dunia, setiap klub Snap Fitness di Indonesia juga hadir dengan beragam pilihan kelas favorit populer seperti Yoga, Zumba, BodyPump, BodyCombat, BodyPump dan lainnya setiap harinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas