Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Raket Kevin Sanjaya Sukamuljo Dibeli Raffi Ahmad Rp 40 Juta

Kevin berharap hasil lelang barang-barangnya ini bisa mengurangi beban mereka yang tengah berjuang menghadapi situasi yang tidak kondusif ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Raket Kevin Sanjaya Sukamuljo Dibeli Raffi Ahmad Rp 40 Juta
kitabisa.com/https://kitabisa.com/campaign/kevinslawancorona
Kevin Sanjaya Lelang Jersey dan Badminton Bersama Armand Maulana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo turut peduli dengan situasi pandemi covid-19 yang kini tengah melanda Indonesia.

Kevin pun melelang barang-barang miliknya untuk disumbangkan bagi masyarakat yang terkenda dampak wabah virus Corona. 

'Perlengkapan perang' yang dilelang Kevin terdiri dari raket, jersey serta sepatu yang biasa ia kenakan saat berjuang di lapangan bulutangkis.

Kevin berharap hasil lelang barang-barangnya ini bisa mengurangi beban mereka yang tengah berjuang menghadapi situasi yang tidak kondusif ini.

Dalam proses lelang yang dilakukan Kevin di Instagram Live pada Senin (13/4/2020) malam bersama musisi Armand Maulana, sepatu Kevin terjual seharga Rp 8 juta, jersey Rp 21 juta, serta raketnya dibeli aktor Raffi Ahmad dengan nilai fantastis yaitu Rp  40 juta.

“Senengnya itu bisa bantu mereka yang lagi butuh, semoga hasil lelang ini bermanfaat di saat seperti ini,” kata Kevin dalam rilis yang diterima Tribunnwes.

Barang-barang yang dilelang Kevin merupakan barang-barang yang punya makna besar untuknya.

BERITA REKOMENDASI

Jersey yang dilelang ini merupakan jersey yang dipakainya saat menjuarai empat turnamen level bergengsi di tahun 2019 yaitu China Open Super 1000, Denmark Open Super 750, French Open Super 750 serta Fuzhou China Open Super 750.

Raket yang dilelang pun ternyata punya memori tersendiri. Ini merupakan raket yang mengantarkannya menuju gelar All England pertamanya pada tahun 2017. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas