Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prestasi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Berikan Harapan Sektor Ganda Campuran Indonesia

PB Djarum kembali memberikan apresiasi kepada atletnya atas torehan prestasi mereka di level dunia.

Prestasi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Berikan Harapan Sektor Ganda Campuran Indonesia
badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PB Djarum kembali memberikan apresiasi kepada atletnya atas torehan prestasi mereka di level dunia.

Kali ini penghargaan diberikan kepada pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru saja berjaya di kejuaraan bulu tangkis bergengsi, All England Open 2020 pada pertengahan Maret lalu.

Namun, seremoni penghargaan PB Djarum dengan pemberian apresiasi kepada Praveen/Melati dilakukan secara virtual, Kamis (11/6/2020).

Ada pun apresiasi yang diterima oleh Praveen-Melati adalah dari bakti olah raga Djarum Foundation, yang memberikan penghargaan berupa bonus berupa deposito BCA kepada Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktaviani masing-masing Rp 200 juta.

Selain itu, bonus juga diberikan berupa voucher belanja dari Blibli.com senilai Rp 25 juta bagi keduanya. Dengan demikian, total bonus yang diterima Praveen/Melati mencapai Rp 450 juta.

Bagi Praveen, kemenangan di All England 2020 terasa sangat istimewa.

Titel juara di turnamen bergengsi tersebut membuat Praveen sebagai pemain putra Indonesia pertama yang mampu dua kali menjuarai nomor ganda campuran All England dengan dua pasangan berbeda. Sebelumnya, pada All England tahun 2016, Praveen meraih gelar juara bersama Debby Susanto.

“Tentunya bangga sekali bisa meraih gelar di ajang sebesar All England. Hal ini tak lepas dari peran klub, pelatih dan juga PBSI yang telah mengasah kemampuan kami sehingga bisa meraih prestasi sebesar ini. Dengan bonus ini, bagi saya yang terpenting adalah harus terus bekerja keras yang nantinya bisa mendulang prestasi lebih tinggi lagi dan mengharumkan nama bangsa di mata dunia,” ujar Praveen.

Hal senada juga disampaikan oleh Melati. Dara kelahiran Banten, 26 Oktober 1994 ini juga berterima kasih kepada Djarum Foundation, PB Djarum dan juga pelatih yakni Nova Widianto dan Richard Mainaky yang telah memberikan dukungan besar sehingga ia dan Praveen bisa menorehkan prestasi level dunia.

“Terima kasih atas kepercayaan maupun perhatian yang telah diberikan. Bonus ini merupakan motivasi agar saya bersama Praveen terus konsisten meraih prestasi,” sambut Melati.

Yoppy Rosimin    webinarrrrr
Yoppy Rosimin

Acara penghargaan secara virtual yang disiarkan lewat Zoom ini, dihadiri oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, Praveen Jordan, Melati Daeva, pelatih ganda campuran, Nova Widianto, serta Richard Mainaiky.

Sementara itu, Yoppy Rosimin mengatakan prestasi Praveen dan Melati memberikan harapan bahwa Indonesia bisa kembali berbicara banyak di sektor ganda campuran pada masa mendatang.

"Sepeninggal Owi dan Butet, sudah dua tahun Indonesia tidak berada di peringkat satu dunia pada sektor ini. Semoga dalam waktu yang tidak begitu lama, Praveen/Melati bisa merebut kembali tempat tersebut,” tutup direktur program bakti olah raga Djarum Foundation ini. 

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas