Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GOR Pajajaran Kembali Beroperasi Perpani Kota Bogor Gelar Latihan dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Irna Kusumawati menjelaska, latihan yang diselenggarakan oleh pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

GOR Pajajaran Kembali Beroperasi Perpani Kota Bogor Gelar Latihan dengan Terapkan Protokol Kesehatan
tribunbogor.com
Perpani Kota Bogor kembali berlatih 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR TENGAH - Diperbolehkannya kembali penggunaan fasilitas olahraga di GOR Pajajaran oleh Pemerintah Kota Bogor, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) membuat Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) mulai kembali berlatih.

Latihan tersebut dilaksanakan di lapangan tenis outdoor Pajajaran, Kota Bogor.

Sekretaris Perpani Kota Bogor, Irna Kusumawati menjelaska, latihan yang diselenggarakan oleh pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

"Kita mulai menggelar latihan bersama kembali di kawasan GOR Pajajaran ini, sejak dikeluarkannya izin oleh Pemkot Bogor, melalui Dispora," ujarnya.

"Namun sebelum latihan setiap atlet, pelatih wajib melakukan cek suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, membersihkan tangan dengan handsanitizer setiap memulai, dan break latihan," tambahnya.

Lebih lanjut, Irna menjelaskan bahwa pihaknya menerapkan pembagian waktu latihan untuk menghindari kerumunan yang memang saat ini belum diperkenankan akibat pandemi Covid-19.

"Jadwal latihan untuk junior, dam senior itu berbeda waktu, tidak seperti biasanya. Mengingat, Pengcab juga harus mengikuti protokol kesehatan standar pencegahan virus Covid-19 yang memang telah ditetapkan Pemetintah," jelasnya.

"Apalagi, hal ini sangat penting dilakukan, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan kepada semua atlet, maupun pelatih," tambahnya.

Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas