Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tinju

Tyson Fury Anggap Laga Lawan Mike Tyson Hanya Berisi Kerugian

Tyson Fury, menilai dirinya tidak akan mendapat apa-apa selain kerugian apabila memutuskan untuk menerima tawaran Mike Tyson untuk bertanding.

Tyson Fury Anggap Laga Lawan Mike Tyson Hanya Berisi Kerugian
net
Tyson Fury 

TRIBUNNEWS.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, menilai dirinya tidak akan mendapat apa-apa selain kerugian apabila memutuskan untuk menerima tawaran Mike Tyson untuk bertanding.

Tyson Fury belum lama ini mengaku bahwa dirinya pernah dihubungi oleh pihak serta Mike Tyson sendiri terkait kesediaan dirinya menjadi lawan dalam sebuah laga eksibishi.

Setelah mengunggah potongan video latihan melalui media sosial pribadi miliknya, Mike Tyson selalu mengungkapkan niatnya untuk bertarung lagi termasuk melawan Tyson Fury.

Tyson Fury yang masih memegang sabuk juara kelas berat versi WBC menjadi opsi yang dinilai tepat apabila Mike Tyson urung mewujudkan duel trilogi kontra Evander Holyfield.

Kendati demikian, kabar terbaru menyebut bahwa petinju berjuluk Gypsy King itu tengah berpikir ulang untuk menyanggupi tantangan dari Mike Tyson lantaran bayaran yang kurang ideal.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Tyson Fury hanya mendapatkan 10 juta poundsterling (Rp 140 miliar) sedangkan Mike Tyson mendapatkan 500 juta poundsterling (Rp 8,7 triliun).

Tak hanya soal bayaran saja, petinju berusia 31 tahun itu pikir-pikir soal tawaran itu lantaran dia merasa tidak akan mendapatkan apapun selain kerugian jika benar-benar menghadapi Mike Tyson.

"Itu hanyalah uang, saya tidak akan perlu melakukan pertarungan melawan pria yang pada masa lalunya adalah petinju terbaik," kata Tyson Fury, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas