Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

KONI Kota Bogor Tetap Beri Perhatian Persiapan Atlet ke Porda Jawa Barat 2022

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, M Benninu Argoebie melecut semangat para atlet dari masing-masing cabang olahraga

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in KONI Kota Bogor Tetap Beri Perhatian Persiapan Atlet ke Porda Jawa Barat 2022
dok pribadi
M Benninu Argoebie 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, TANAH SAREAL - Ketua Umum KONI Kota Bogor, M Benninu Argoebie melecut semangat para atlet dari masing-masing cabang olahraga jelang Porda Jawa Barat 2022.

Benninu mengatakan bahwa pihaknya terus memantau perkembangan persiapan yang dilakukan dari masing-masing cabang olahraga guna meraih medali emas.

"Kami terus pantau persiapan, perkembangan semua atlet dari masing-masing cabang olahraga ya. Tentu kita berikan motivasi, karena kami yakin atlet-atlet Kota Bogor ini memiliki potensi yang sangat luar biasa," ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Lebih lanjut, Benninu optimistis bahwa cabang olahraga ketangkasan bela diri atlet Kota Bogor dapat menghasilkan prestasi yang apik.

"Kalau cabang olahraga bela diri, Insha Allah atlet Kota Bogor saat ini sudah setengah untuk meraih emas ya untuk Porda 2022," jelasnya.

Kendati demikian, Benninu berharap agar cabang olahraga permainan dapat menunjukkan tajinya di Porda 2022 Jawa Barat yang berlangsung di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

BERITA TERKAIT

Benninu melecut semangat para atletnya di cabang olahraga permainan guna dapat mengalahkan dominasi Bandung di ajang kejuaraan tersebut

"Sebenarnya kita berharap emas itu berasal dari cabang olahraga permainan ya, seperti sepak bola, voli, basket kita harapkan dapat meraih medali emas. Untuk itu, kita fokus persiapan. Pokoknya kita berusaha agar cabor permainan ini kita menangkan dan tidak didominasi Bandung," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas