Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Jadwal Balapan MotoGP Republik Ceska 2020 - Dovizioso Start Terburuk Selama Kariernya

Jadwal balapan MotoGP Republik Ceska 2020 akan dimulai hari ini, Minggu (9/8/2020). Andrea Dovizioso bakal start dari posisi terburuk dalam kariernya.

Jadwal Balapan MotoGP Republik Ceska 2020 - Dovizioso Start Terburuk Selama Kariernya
Instagram @andreadovizioso
Andrea Dovizioso rider andalan Ducati 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal balapan MotoGP Republik Ceska 2020 akan dimulai hari ini, Minggu (9/8/2020). Andrea Dovizioso bakal start dari posisi terburuk dalam kariernya.

Rider Ducati, Andrea Dovizioso mengaku bingung dengan apa yang terjadi pada performanya menjelang balapan MotoGP Republik Ceska 2020.

Andrea Dovizioso kembali harus berjuang ekstra keras pada sesi balapan MotoGP Republik Ceska 2020, Minggu (9/8/2020) malam WIB nanti.

Rider 33 tahun asal Italia itu justru menorehkan hasil kurang maksimal sejak sesi kualifikasi (Sabtu (8/8/2020) kemarin.

Bahkan, Dovizioso tercatat harus mengawali start balapan dari urutan ke-18. Capaian tersebut merupakan rekor terburuk yang pernah dibuat oleh Dovizioso sepanjang kariernya di kelas utama.

Tiga kali peraih runner-up MotoGP tersebut memang sudah terlihat kesusahan sejak menjalani sesi latihan bebas ketiga (FP3).

Kecepatan Doviziozo kalah jauh dengan para rider Ducati lainnya. Bahkan, jauh dari rider tim satelit Ducati, Johann Zarco yang sukses meraih pole position.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas