Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

MotoGP San Marino 2020 Boleh Dihadiri Penonton: Balapan Kandang Rossi Ditonton Suporter Fanatik

Valentino Rossi memiliki basis penggemar yang fanatik. Tidak mengherankan apabila penggemar memiliki tempat tersendiri di hati The Doctor.

MotoGP San Marino 2020 Boleh Dihadiri Penonton: Balapan Kandang Rossi Ditonton Suporter Fanatik
TWITTER.COM/MOTOGP
Valentino Rossi naik ke pembatas lintasan dan melambaikan tangan ke arah tribun penonton yang kosong seusai meraih podium ketiga pada GP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Kehadiran penonton menjadi hal yang mustahil pada masa pandemi. Namun, akan ada pengecualian bagi dua balapan MotoGP kandang Valentino Rossi.

MotoGP 2020 terlihat berbeda dengan penampakan kursi yang kosong melompong di tribune penonton.

Tak ada lagi atmosfer meriah melalui kibaran ribuan bendera hingga asap cerawat atau flare ketika para pembalap beradu cepat di lintasan.

Mengosongkan tribune menjadi konsekuensi yang diambil pihak penyelenggara MotoGP untuk menggelar kompetisi di tengah masa pandemi.

Untuk membawa masuk seluruh personel tim saja MotoGP tidak berani apalagi membuka pintu bagi ribuan penonton yang bakal berdesak-desakan sepanjang hari.

Usaha untuk memperbolehkan penonton masuk bukannya tidak ada, namun seringkali terbentur izin dari pemerintah setempat.

Teranyar, harapan pengelola Sirkuit Aragon untuk menggelar balapan MotoGP dengan penonton tidak mendapat restu karena meningkatnya kasus covid-19 di Spanyol.

Sirkuit Misano di Italia mengalami nasib yang lebih baik setelah mendapat lampu hijau dari pemerintah region Emilia Romagna untuk mengundang penonton hadir.

Baca: Dua Hal yang Bikin Fabio Quartararo Tak Berdaya Diasapi Valentino Rossi

Presiden Emilia-Romagna, Stefaon Bonaccini, telah menandatangani pelonggaran aturan pertama untuk melewati batas seribu penonton seperti yang diatur sebelumnya.

Memiliki kapasitas 110 ribu penonton, trek yang memiliki nama resmi Misano World Circuit Marco Simoncelli tersebut hanya akan menyediakan kuota 10 ribu penonton.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas