Tribun Sport

Bulu Tangkis

Ayaka Takahashi Sudah Punya Rencana Usai Pensiun, Misaki Matsutomo Fokus di Ganda Campuran

Ayaka Takahashi berencana membuka restoran usai putuskan gantung raket, sedangkan partnernya Misaki Matsutomo akan fokus main di ganda campuran.

Ayaka Takahashi Sudah Punya Rencana Usai Pensiun, Misaki Matsutomo Fokus di Ganda Campuran
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putri Jepang Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi gagal mengembalikan kok ke pebulu tangkis ganda putri Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Sayaka Hirota dan Yuki Fukushima berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi dengan skor 21-16 dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Ayaka Takahashi berencana membuka restoran usai putuskan gantung raket, sedangkan partnernya Misaki Matsutomo akan fokus main di ganda campuran.

Bintang Olimpiade Jepang, Ayaka Takahashi telah memutuskan gantung raket. Kabar tersebut pertama kali mencuat pada Senin (17/8/2020) lalu.

Ayaka Takahashi adalah pemain ganda putri Jepang yang berpasangan dengan Misaki Matsutomo.

Prestasi terbesar mereka adalah berhasil menyabet medali Olimpiade Rio 2016. Itu menjadi medali emas pertama Jepang dari cabang olahraga bulu tangkis.

Keberhasilan Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo menjadi juara Olimpiade Rio 2016 juga turut membuka gerbang kekuatan ganda putri Negeri Sakuta yang kini terkenal kuat.

Pada Rabu (19/8/2020) kemarin, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo mengadakan konferensi pers terkait keputusan Takahashi yang pensiun.

Dalam sesi tersebut, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo saling bertukar kata perpisahan setelah kerja sama mereka yang sudah terjalin lama.

Maklum, keduanya sudah ditandemkan sejak masih duduk di bangku SMA.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Editor: Bolasport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas