Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hariyanto Arbi Berharap Ketum PBSI yang Baru Bawa Indonesia Pertahankan Tradisi Emas di Olimpiade

Legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi punya harapan besar untuk bulutangkis Indonesia agar lebih baik lagi kedepannya.

Hariyanto Arbi Berharap Ketum PBSI yang Baru Bawa Indonesia Pertahankan Tradisi Emas di Olimpiade
kompas.com
Hariyanto Arbi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi punya harapan besar untuk bulutangkis Indonesia agar lebih baik lagi kedepannya.

Terlebih, sebentar lagi puncak kepemimpinan PP PBSI bakal berganti. Wiranto yang jadi Ketum PP PBSI sejak 2016 silam telah menyatakan diri tak ingin maju kembali.

Dengan begitu, akan ada Ketua Umum baru yang bakal memimpin PP PBSI hingga 2024.

Pria yang pernah dijuluki smash 100 watt tersebut berharap siapapun yang terpilih jadi Ketua Umum PP PBSI, dia harus bisa membawa prestasi bulutangkis Indonesia lebih baik lagi.

Salah satunya mempertahankan tradisi medali emas di Olimpiade.

“Ya, nanti Ketua Umum yang baru harus bisa tetap mempertahankan tradisi emasnya di Olimpiade karena kan Olimpiade jadi salah satu barometer bulutangkis kita,” kata Hariyanto Arbi saat dihubungi Tribunnews, Jumat (2/10/2020).

Lebih lanjut, Hariyanto Arbi juga berharap Ketua Umum yang baru nanti turut memberikan perhatian kepada klub-klub besar yang banyak menyumbangkan pemainnya ke pelatnas PBSI.

“Ya, saya harap mungkin bisa lebih baik lagi. Klub-klub besar juga harus diperhatikan, kan klub-klub besar yang nyumbang pemain banyak juga tuh di pelatnas tapi tidak punya hak suara,” ujarnya.

Sejauh ini, selain Ketua BPK, Agung Firman Sampurna dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, ada juga kandidat lainnya yang diusung menjadi Ketum PP PBSI antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Kapolri Idham Aziz, Ketua Pengprov Banten Ari Wibowo hingga Direktur Utama Djarum Foundation Victor Hartono.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas