Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Moto2 Prancis 2020 - Apes, Pembalap Indonesia Didorong Lawan Hingga Gagal Finis

Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, kesal setelah kesempatan untuk mencetak poin pertama dibuyarkan aksi sang lawan pada balapan Moto2 Prancis.

Penulis: Bolasport.com
zoom-in Moto2 Prancis 2020 - Apes, Pembalap Indonesia Didorong Lawan Hingga Gagal Finis
Global Honda
Pebalap Moto2 asal Indonesia, Andi Gilang saat tampil pada seri Moto2 Andalusia 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, tidak dapat menuntaskan balapan Moto2 Prancis yang berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Minggu (11/10/2020).

Andi Gilang, begitu dia akrab disapa, keluar dari balapan Moto2 Prancis 2020 pada lap ke-6 dari 25 lap yang diperlombakan.

Hasil gagal finis ini disesali oleh Andi Gilang. Sebab, pembalap Idemitsu Honda Team Asia tersebut memiliki peluang besar untuk mencetak poin pertamanya.

Start dari posisi ke-27, Andi Gilang mampu memperbaiki posisinya. Saat balapan memasuki lap ketiga, pembalap asal Sulawesi Selatan itu sudah berada di urutan ke-17.

Andi Gilang berpeluang mencatat prestasi bersejarah andai mampu finis di posisi 15 besar dan meraup poin pada balapan kali ini.

Sebagai informasi, terakhir kali pembalap Indonesia mampu meraih poin pada Kejuaraan Dunia Moto2 terjadi tujuh tahun silam.

Oktober 2013, Doni Tata Pradita meraup satu poin setelah finis di posisi ke-15 pada balapan Moto2 Australia di Phillip Island.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA DI BOLASPORT.COM>>>

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas