Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Cabor Soft Tennis Tetap Mempertandingkan Tujuh Nomor Pada Porprov Jawa Barat 2022

Rudy Achdiat bercerita tentang perdebatan terkait nomor pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV 2022.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cabor Soft Tennis Tetap Mempertandingkan Tujuh Nomor Pada Porprov Jawa Barat 2022
dok pribadi
Rudy Achdiat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Ketua Harian Persatuan Soft Tennis Indonesia (Pesti) Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat bercerita tentang perdebatan terkait nomor pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV 2022.

Rudy mengatakan bahwa sebelumnya dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Jawa Barat yang diselenggarakan Desember lalu cabang olahraga soft tennis hanya mempertandingkan enam nomor.




Namun, hal itu ditentang banyak pihak yang menginginkan cabor tersebut dipertandingkan sebanyak tujuh nomor, hingga akhirnya soft tennis mempertandingkan tujuh nomor.

"Ketum Pesti Jawa Barat, telah mengajukan kembali cabor softennis harus mempertandingkan tujuh nomor kepada KONI Jawa Barat, pada saat rapat desk kesepakatan tentang penentuan nomor pertandingan di ruang rapat Binpres KONI Jawa Barat pada 28 Desember 2020 lalu," ujarnya.

Lebih lanjut, Rudy membeberkan jika pelaksanaan Porprov cabor soft tennis akan dilaksanakan di Kabupaten Ciamis.

Sedangkan tujuh nomor yang dipertandingkan di antaranya beregu putra putri, tunggal putra putra, ganda putra putri dan ganda campuran.

BERITA TERKAIT

"Untuk cabor sof tennis sendiri akan diikuti 12 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, dan pertandingan langsung digelar pada saat pelaksanaan Porprov 2022," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas