Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

LIVE Streaming TVRI Thailand Open 2021, Jorji vs Tai Tzu Ying, Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia

Berikut jadwal dan link live streaming TOYOTA Thailand Open 2021 hari ketiga atau babak 16 besar di TVRI, mulai pukul 09.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming TVRI Thailand Open 2021, Jorji vs Tai Tzu Ying, Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia
Tribunnews/Jeprima
LIVE Streaming TVRI Thailand Open 2021, Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat melawan pebulu tangkis Jepang, Akane Yamaguchi pada babak pertama Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan Yamaguchi lewat rubber game 21-12, 15-21, dan 22-24. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming TVRI TOYOTA Thailand Open 2021 hari ketiga atau babak 16 besar bisa diakses  dalam berita ini.

Hari ketiga TOYOTA Thailand Open 2021 yang akan berlangsung pada Kamis (21/1/2021) mulai pukul 09.00 WIB.

Siaran langsung dan live streaming TOYOTA Thailand Open 2021 bisa disaksikan melalu TVRI Nasional dan TVRI Sport-HD.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi lawan berat, unggulan pertama dari China Taipei, Tai Tzu Ying.

Selain itu, perang saudara juga akan tersaji, dari sektor ganda putra, antara Mohammad Ahsan/hendra Setiawan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche .

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Thailand Open Kamis, 21 Januari, Live Streaming TVRI, Mulai Pukul 09.00 WIB

Baca juga: HASIL Thailand Open: Pramudya/Yeremia Tantang The Deddies di Babak 16 Besar

Hasil hari kedua Toyota Thailand Open 2021

Hasil lengkap TOYOTA Thailand Open 2021 hari ini, Rabu (20/1/2021), 4 dari 10 wakil Indonesia yang bertanding hari ini melaju ke babak kedua.

Langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan lima wakil Indonesia lainnya harus terhenti di babak pertama Toyota Thailand Open atau Thailand Open II.

BERITA TERKAIT

Langkah Praveen/Melati terhenti setelah kalah dari wakil asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Praveen/Melati yang meraih runner up pada Yonex Thailand Open pekan lalu kalah dari Thom/Delrue lewat rubber game dengan skor 21-14, 9-21, dan 13-21.

Sementara itu, lima wakil Indonesia yang tumbang di babak pertama Thailand Open adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Ada pula Ruselli Hartawan (tunggal putri) dan Jonatan Christe (tunggal putra).

Adapun, empat wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Thailand Open II adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Empat pasangan di sektor ganda itu menyusul lima wakil Indonesia lainnya yang terlebih dulu ke babak kedua pada hari pertama Thailand Open II.

Kelima wakil tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran), dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Baca juga: HASIL Thailand Open 2021, Tunjukkan Kematangan Bermain, Ahsan/Hendra Libas Ellis/Langridge

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas