Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Thailand Open

Jadwal Siaran Langsung Thailand Open: Indonesia Sisakan 3 Wakil, Tanpa Sektor Tunggal, Live TVRI

Simak jadwal siaran langsung babak perempat final ajang bulu tangkis Thailand Open 2020, dimana Indonesia tinggal menyisakan 3 wakil saja.

Jadwal Siaran Langsung Thailand Open: Indonesia Sisakan 3 Wakil, Tanpa Sektor Tunggal, Live TVRI
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung babak perempat final ajang bulu tangkis Thailand Open 2020, dimana Indonesia tinggal menyisakan 3 wakil saja.

Tiga wakil yang masih bertahan sejauh ini antara lain Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa, dan Hafiz Gloria/ Emmanuelle Widjaja.

Ketiganya akan sama-sama berjuang untuk bisa memenangkan laga sekaligus mencapai prestasi terbaik dalam gelaran Thailand Open 2021.

Kontingen bulu tangkis Indonesia pun dipastikan gagal mengirimkan wakil dari sektor tunggal baik putra maupun putri pada babak perempat final Thailand Open edisi kali ini.

Babak perempat final ajang Thailand Open rencananya akan mulai digelar di Bangkok, Jumat (22/1/2021) mulai pukul 11.00 WIB.

Ambisi Greysia/Apriyani Kembali Torehkan Gelar Juara

Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan wakil, Catherine Choi/Josephine Wu.

Lewat permainan dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-10, Greysia/Apriyani mampu menjungkalkan lawannya.

Pada laga berikutnya di babak perempat final, pasangan Greysia/Apriyani telah ditunggu oleh wakil Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Performa terbaik dari Greysia/Apriyani tentu diharapkan kembali hadir dalam laga tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas