Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Usai Conor McGregor Dikalahkan Dustin Poirier, Bos UFC: Bangkit atau Pensiun Notorious?

Presiden UFC Dana White buka suara usai pertandingan Cnor McGregor vs Dustin Poirier. Ada 2 opsi untuk The Notorious, ini dia.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Usai Conor McGregor Dikalahkan Dustin Poirier, Bos UFC: Bangkit atau Pensiun Notorious?
TWITTER @RINGSIDENEWS_
Ekspresi Conor McGregor saat terjatuh seusai kena pukulan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul VIDEO Detik-detik Conor McGregor Tersungkur hingga Kalah TKO, Dustin Poirier Cetak 2 Rekor, https://aceh.tribunnews.com/2021/01/24/video-detik-detik-conor-mcgregor-tersungkur-hingga-kalah-tko-dustin-poirier-cetak-2-rekor. Editor: Faisal Zamzami 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa Conor McGregor bisa memilih salah satu opsi dari dua yang tersedia seusai petarung asal Irlandia itu dikalahkan Dustin Poirier pada UFC 257.

Conor McGregor menyerah di tangan Dustin Poirier pada duel UFC 257 yang digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Sabtu (23/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

McGregor yang sejatinya lebih diunggulkan pada pertarungan ini kalah melalui technical knockout (TKO) dari Poirier pada ronde kedua.

Bagi Poirier, kemenangan atas McGregor pada UFC 257 membuatnya bisa membalas kekalahan dari lawan yang sama di UFC 178, akhir September 2014 silam.

Baca juga: Respons Manny Pacquiao Usai Dustin Poirier Taklukkan Conor McGregor TKO

Baca juga: VIDEO Pukulan Dustin Poirier yang Bikin Conor McGregor Terjerembab TKO

Tak hanya itu, Dustin Poirier juga menjadi petarung mixed martial arts (MMA) pertama dalam sejarah yang mampu menang KO atas Conor McGregor.

Mengomentari kekalahan McGregor pada UFC 257, Dana White mengatakan bahwa petarung berusia 32 tahun itu memiliki dua pilihan.

Menurut White, dua opsi yang saat ini dihadapi McGregor adalah kembali bertarung dengan perasaan lebih lapar atau pensiun dan menikmati kekayaan yang ia miliki.

BERITA REKOMENDASI

"Saya pikir (kekalahan) itu akan membuatnya lebih lapar," kata White usai gelaran UFC 257, dilansir MMA Junkie.

"Ada dua cara: lebih lapar, atau 'Saya sudah selesai'. Dia (McGregor) memiliki uang," imbuh White.

Baca juga: Conor McGregor Tantang Khabib Nurmagomedov, Tersinggung Disindir Soal TKO Lawan Dustin Poirier

"Saat turun dari kapal pesiar berukuran 310 kaki, Anda tahu apa yang saya maksud? Anda menjalani kehidupan yang baik," tutur White.

"Sulit menjadi biadab (dalam pertarungan) ketika Anda hidup seperti dia dan memiliki uang seperti yang dia miliki. Dia memiliki semua yang dia inginkan. Saya tidak tahu dia akan melewati jalan ini atau itu," ucap White menambahkan.

Sementara, Conor McGregor menegaskan bahwa ia akan bangkit dari kekalahan tersebut.

"Saya pasti akan mengumpulkan (kekuatan) kembali. Saya akan kembali dan bangkit," kata McGregor.

"Ada banyak pertarungan hebat di luar sana. Saya dan Dustin Poirier 1-1, saya dan Nate Diaz juga 1-1. Ada banyak pertarungan bagus untuk saya," imbuh petarung berjulukan The Notorious itu.

"Ini bukan malam saya. Bukan malam yang bagus, tapi tidak ada alasan. Hormat (untuk Dustin Poirier). Saya akan berkumpul kembali dan menjemput diri saya sendiri," kata Conor McGregor mengakhiri.

Baca juga: YouTuber Ini Olok-olok Conor McGregor yang TKO Lawan Dustin Poirier

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul 2 Opsi bagi Conor McGregor Usai Dikalahkan Dustin Poirier pada UFC 257

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas