Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

UFC

Khabib Perlu Izin dari sang Ibu untuk Turun Gunung Bertarung Lagi, GSP jadi Musuh Perdana The Eagle

Pelatih Khabib Nurmagomedov itu menyebut hanya ada satu cara untuk membawa anak asuhnya kembali bertarung, yakni memperoleh izin dari sang ibu.

Khabib Perlu Izin dari sang Ibu untuk Turun Gunung Bertarung Lagi, GSP jadi Musuh Perdana The Eagle
instagram/khabib_nurmagomedov
Sang juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNNEWS.COM - Javier Mendez yang merupakan pelatih utama dari Khabib Nurmagomedov mengungkapkan bahwa anak asuhnya itu perlu mendapatkan izin dari ibunda tercintanya untuk turun gunung bertarung lagi.

Sebagaimana yang diketahui, Khabib Nurmagomedov mengumumkan kabar pensiun dirinya usai mengalahkan Justin Gaethje dalam ajang UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020) waktu setempat.

Adapun alasan Khabib untuk pensiun adalah karena dirinya tidak bisa lagi melakukan pertandingan pasca kepergian sang ayah yang terkena Covid-19 pada Juli lalu.

Baca juga: Bintang Film Dewasa Ini Beri Tuduhan Mengejutkan kepada Khabib Nurmagomedov

Baca juga: Presiden UFC Temukan Cara Lain Rayu Khabib Nurmagomedov Kembali ke UFC

Khabib mengungkapkan bahwa tiga hari setelah sang ayah berpulang, dirinya membuat janji dengan sang ibu yang tidak ingin Khabib bertarung tanpa ayahnya.

Namun dalam beberapa hari terakhir, santer beredar kabar bahwa mantan petarung UFC yang berjuluk The Eagle itu akan comeback ke atas ring.

Petarung kelahiran Rusia tersebut diisukan hanya akan kembali ke olahraga yang membesarkan namanya jika mendapatkan lawan tarung Georges St-Pierre (GSP).

Di sisi lain, Georges St-Pierre pun memberikan sinyal kuat berkenan untuk menjadi lawan tanding bagi Khabib Nurmagomedov.

Kabar kembalinya Khabib dan mendapatkan lawan Georges St-Pierre sebagai momen comeback perdananya memperoleh sejumlah tanggapan.

Satu di antaranya ialah javier Mendez.

Pelatih American Kickboxing Academy, Javier Mendez, menilai hanya ada satu cara untuk bisa mengembalikan Khabib ke atas ring pertarungan.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas