Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Paulina Purnomowati Bicara SoalTantangan Fisik dan Mentalnya Selama Syuting The Apprentice

Paulina Purnomowati meluangkan waktu setiap pagi untuk merenung dan berhubungan kembali dengan batinnya

Paulina Purnomowati Bicara SoalTantangan Fisik dan Mentalnya Selama Syuting The Apprentice
dok. ONE
Paulina Purnomowati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak desas-desus yang berpusat pada berbagai tantangan bisnis dan atletik pada serial reality show televisi  "The Apprentice: ONE Championship Edition" mendatang.

Namun, jelas ada aspek mental dan fisik yang sangat besar dalam pertunjukan yang tak dapat diprediksi.

Menjadi bagian dari acara reality show TV sangat menegangkan, dan dapat menimbulkan beban berat bagi pikiran dan tubuh.

Untuk kandidat Indonesia Paulina Purnomowati, meluangkan waktu setiap pagi untuk merenung dan berhubungan kembali dengan batinnya membuat dirinya sedikit lebih mudah dalam menjalani tantangan setiap hari.

“Saya adalah orang yang suka berpetualang, jadi secara mental, saya selalu siap untuk petualangan apapun, termasuk 'The Apprentice: ONE Championship Edition.' Namun selain itu, saya juga bermeditasi. Saya melakukannya dalam bentuk meditasi sederhana dan meditasi tari. Ini membantu saya menjadi tenang dan solid dari dalam dan percaya diri. Di lokasi syuting, selama syuting tidak peduli seberapa awal waktu panggilan saya, saya selalu menyediakan waktu untuk bermeditasi dan berdoa. Saya mendapat kamar yang menghadap ke laut dan matahari terbit, itu membantu saya untuk bermeditasi dan berdoa. Ini benar-benar kunci bagi saya untuk mengawali hari ini,” ungkap Paulina Purnomowati.

Paulina Purnomowati adalah salah satu dari 16 kandidat yang lolos dan diundang untuk berpartisipasi dalam musim perdana "The Apprentice: ONE Championship Edition" di Singapura.

Spin-off ini disebut-sebut sebagai versi terberat dalam sejarah pertunjukan, terdiri dari tantangan bisnis, dan untuk pertama kalinya, tantangan fisik dan atletik. Waralaba itu sendiri telah mengudara di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Ketika mendapat kabar akan menjadi salah satu kandidat, Paulina segera mulai mempersiapkan fisik dan pikirannya untuk tugas-tugas luar biasa dihadapannya.

“Saya fokus untuk meningkatkan ketahanan dan kekuatan saya dengan berlari tiga hingga lima kilometer setiap pagi sebelum bekerja. Saya tidak tahu tantangan fisik seperti apa yang akan saya hadapi, tetapi saya khawatir jika akan ada tantangan seni bela diri. Saya belum pernah melakukan itu sebelumnya,” kata Paulina Purnomowati.

Paulina Purnomowati mengaku tahu kekuatan dirinya ada pada ketangkasan, fleksibilitas, dan daya tahan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas