Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KONI Kabupaten Bogor Siapkan Program Face to Face Guna Sukses di Porprov XIV Jawa Barat 2022

KONI Kabupaten Bogor memiliki program 'Face to Face', di mana seluruh cabang olahraga diwajibkan hadir.

KONI Kabupaten Bogor Siapkan Program Face to Face Guna Sukses di Porprov XIV Jawa Barat 2022
TribunnewsBogor.com
Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin saat menjelaskan terkait regulasi mutasi atlet yang sudah tertuang dalam peraturan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pertahankan Kasta Juara (Perkasa) menjadi suatu hal yang dicanangkan KONI Kabupaten Bogor guna mengulang sukses diajang Porprov.

Guna meraih sukses di Porprov XIV Jawa Barat 2022, KONI Kabupaten Bogor memiliki program 'Face to Face', di mana seluruh cabang olahraga diwajibkan hadir.

Program rutin Face to Face itu nantinya diselenggarakan setiap satu minggu sekali.

"Rapat yang kita lakukan setiap Selasa ini nantinya membahas banyak hal selain soal kesiapan semua cabor dalam menghadapi Babak Kualifikasi (BK), rapat kami lakukan juga mebahas soal aturan mutasi atlet," ujar Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Lebih lanjut, Junaidi membeberkan, Bidang Hukum KONI Kabupaten Bogor saat ini tengah melacak semua keabsahan informasi atlet-atlet Kabupaten Bogor yang dinyatakan telah pindah ke daerah lain.

“Semua bidang terus gerak. Bahkan, minggu depan kami akan memanggil semua cabor untuk mengikuti program  “Face To Face “ dan analisa kekuatan lawan serta peluang potensi emas yang akan diraih tiap atlet dari semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Junaidi berharap, program Face To Face itu semua pengurus atau pelatih sudah harus mengetahui posisi kekuatan lawan dari semua nomor dan posisi atletnya  yang punya kans meraih emas.

 “Dalam program Face To Face nanti, semua pengurus cabor harus berdasarkan data akurat dari  semua nomor dan atlet atlet luar  Kabupaten Bogor yang bakal jadi rival terberat atlet  Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Setelah melaksanakan Program Face To Face ini, KONI Kabupaten Bogor akan bisa membuat analisa raihan emas yang akan dicapai di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas