Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

MotoGP

LIVE Streaming Kualifikasi & Race MotoGP Qatar 2021 di Trans7, Ini Cara Nonton Lewat Fox Sports

Berikut panduan cara menonton kualifikasi dan race MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail yang akan berlangsung Sabtu (27/3) hingga Senin (29/3).

LIVE Streaming Kualifikasi & Race MotoGP Qatar 2021 di Trans7, Ini Cara Nonton Lewat Fox Sports
ANDREAS SOLARO / AFP
LIVE Streaming Kualifikasi & Race MotoGP Qatar 2021 di Trans7, Ini Cara Nonton Lewat Fox Sports - Pembalap Italia dari Italtrans Racing Team Enea Bastianini merayakan di podium setelah finis ketiga dalam balapan Moto2 Grand Prix San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 13 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut panduan cara menonton kualifikasi dan race MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail yang akan berlangsung Sabtu (27/3) hingga Senin (29/3). Link live streaming Trans7 dan Foc Sports tersedia di sini.

Malam ini akan terselenggara sesi latihan bebas (FP3 dan FP4) dan kualifikasi MotoGP Qatar 2021 yang bisa disaksikan melalui live streaming Trans7 dan Fox Sports melalui tv online.

Enea Bastianini yang merupakan salah satu pembalap debutan dipastikan akan mendapatkan sorotan dalam seri pembuka MotoGP 2021.

Baca juga: LIVE Streaming MotoGP Qatar 2021 di Trans7 - Debut Adik Valentino Rossi, Luca Marini

Baca juga: PANDUAN Nonton MotoGP, Ini Link Live Streaming MotoGP Qatar 2021 di Trans7 dan Fox Sports

Baca juga: Ducati jadi Favorit di MotoGP Qatar 2021, Murid Valentino Rossi Ogah Besar Kepala

Sang juara Moto2 musim lalu itu akan menjadi sorotan tatkala menggeber motor barunya bersama tim Ducati di kelas utama MotoGP.

Sebelum melakoni laga resmi perdana, Enea Bastianini mengaku sangat antusias bisa merasakan keseruan balapan di kelas utama MotoGP.

Pembalap asal Italia itu akan mencoba berusaha memberikan yang terbaik pada musim perdananya.

"Saya senang bisa memulai petualangan ini dan saya akan mencoba menanganinya dengan cara terbaik," kata Bastianini dilansir GP One.

"Saya berharap bisa bersenang-senang dan saya pikir akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan serta saya harus mulai secara perlahan,".

"Saya ingin segera melakukan sesuatu yang baik tetapi kami harus tetap fokus dan membawa pulang hasilnya," tegas pembalap yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Bastianini merasa perlu belajar dari para rider terbaik MotoGP guna meningkatkan performanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas