Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

MotoGP

Live Streaming TV Online Trans 7, MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Tonton di HP, Gratis!

Berikut ini link live streaming gelaran MotoGP 2021 khususnya seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, tayang Trans 7, malam ini.

Live Streaming TV Online Trans 7, MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Tonton di HP, Gratis!
KARIM JAAFAR / AFP
Monster Energy Yamaha MotoGP Pembalap Prancis Fabio Quartararo berkendara selama Moto GP Qatar Grand Prix di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 28 Maret 2021. KARIM JAAFAR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming gelaran MotoGP 2021 khususnya seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, tayang Trans 7, malam ini.

Khusus balapan kelas utama MotoGP Spanyol 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Trans 7, Minggu (2/5/2021) mulai pukul 19.00 WIB.

Seluruh sesi balapan MotoGP Spanyol 2021 juga dapat disaksikan di Fox Sports 2 via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

(Jadwal dan link live streaming MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez via Trans 7 tersedia di akhir).

Dilansir Bolasport.com, pembalap anadalan Suzuki Escstar, Joan Mir berbicara perihal target yang ingin ia dapatkan di MotoGP Spanyol 2021.

Joan Mir bertekad melanjutkan tren positif pada seri balap MotoGP Spanyol yang dihelat di Sirkuit Jerez.

Kepercayaan diri Joan Mir tumbuh setelah keberhasilan merebut podium pada balapan sebelumnya yaitu MotoGP Portugal.

Joan Mir finis di posisi ketiga meski berkesempatan meraih hasil lebih baik karena gap yang tipis dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di posisi kedua.

Hasil ini menjadi podium pertama bagi sang juara bertahan dan Suzuki pada MotoGP 2021.

Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir merayakannya dengan Manajer Tim Davide Brivio (kiri) setelah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP pada akhir Grand Prix Valencia di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 15 November 2020.
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir merayakannya dengan Manajer Tim Davide Brivio (kiri) setelah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP pada akhir Grand Prix Valencia di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 15 November 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)
Joan Mir pun bertekad melanjutkan tren podium mengingat konsistensi finis tiga besar menjadi kunci keberhasilannya menjadi juara musim lalu.

"Saya sangat senang bisa naik podium di Portugal, dan saya ingin menyamai hasil ini dan menjadi lebih baik lagi," tutur Joan Mir.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas