Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PWI DKI Jakarta Mulai Seleksi Atlet dan Himpun Dana ke Porwanas 2022

PWI DKI Jakarta sudah mengambil ancang-ancang menyambut pesta olahraga wartawan nasional (Porwanas) 2022 yang bakal digelar di Kota Malang, Jawa Timur

PWI DKI Jakarta Mulai Seleksi Atlet dan Himpun Dana ke Porwanas 2022
Humas PWI Jaya
Kontingen PWI DKI Jakarta Mulai Seleksi Atlet dan Himpun Dana ke Porwanas 2022 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PWI DKI Jakarta sudah mengambil ancang-ancang menyambut pesta olahraga wartawan nasional (Porwanas) 2022 yang bakal digelar di Kota Malang, Jawa Timur.

Persiapan awal pun disiapkan dengan menginventarisir calon atlet wartawan DKI Jakarta yang bakal diterjunkan di Porwanas mendatang.

"Kita melakukan persiapan awal, dari masalah pendanaan hingga pembentukan kontingen PWI DKI Jakarta ke Porwanas 2022 menjadi pembahasan kami di acara ini," ungkap Ketua SIWO PWI DKI Jakarta, Agus Susanto disela-sela acara 'HBH/Silaturahmi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jaya: Pemantapan Menuju Porwanas 2022' yang digelar di Halaman Kantin Gelora Bung Karno, Senin (17/5/2021).

Acara ini pun dihadiri oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Sekertaris Kesit B Handoyo, Wakil Ketua Bidang Kesejahterahan TB Adhi, Sekertaris I Naek Pangaribuan, Sekertaris II Cak Herry, Ivan Syahruna Lubis, kepala sekretariat PWI Jaya dan pengurus lainnya.

Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah mengatakan persiapan kontingen PWI DKI Jakarta harus dimulai jauh-jauh hari demi melancarkan persiapan.

"Saya berharap SIWO DKI Jakarta sudah bekerja mencari dana dari berbagai sumber untuk persiapan kontingen. Kita bisa menghubungi mitra PWI, untuk membantu keberangkatan kontingen PWI DKI Jakarta," tutur Sayid.

Selain itu, Sayid pun berharap persiapan atlet juga harus dilakukan mulai saat ini demi target perolehan medali di Porwanas Jawa Timur nanti.

"Seleksi ketat pun harus dilakukan demi menciptakan kontingen yang kuat, agar atlet kita bisa bersaing dan mampu tampil sebagai yang terbaik di Porwanas nanti," katanya.

Untuk itulah, Sayid Iskandarsyah pun berharap dukungan dari berbagai sponsor yang ada di wilayah DKI Jakarta.

"Tentunya dana yang akan kita butuhkan tidak sedikit, akan lebih bagus jika Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan penuh kepada kontingen PWI DKI Jakarta yang akan bersaing di pesta olahraganya wartawan nasional," tandasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas