Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Olimpiade 2021

Tampil Perdana di Olimpiade, Perasaan Campur Aduk Dirasakan Duo Ganda Andalan Jepang

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (ganda putra) dan Wakana Nagahara/Mayu Matsumoto (ganda putri) akan tampil perdana di ajang sekelas Olimpiade.

Tampil Perdana di Olimpiade, Perasaan Campur Aduk Dirasakan Duo Ganda Andalan Jepang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putri Jepang Mayu Matsumoto-Wakana Nagahara mengembalikan kok kearah pebulu tangkis ganda putri Jepang Yuki Fukushima-Sayaka Hirota pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Fukushima-Hirota berhasil meraih juara usai menang dengan rekan senegaranya dengan skor 21-14, 16-21 dan 21-14. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Empat hari laga salah satu pesta olahraga terbesar dunia dalam tajuk Olimpiade Tokyo 2021 akan segera digelar di Jepang, tepatnya mulai tanggal 25 Juli sampai 8 Agustus.

Perhelatan Olimpiade Tokyo 2021 ternyata akan menjadi momen perdana bagi para atlet tuan rumah tak terkecuali beberapa pebulu tangkis andalan Jepang.

Dua pasangan ganda andalan Jepang yang akan merasakan atmosfer perdana Olimpiade adalah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (ganda putra) dan Wakana Nagahara/Mayu Matsumoto (ganda putri).

Kedua pasangan tersebut sama-sama mengaku gugup dalam menyambut perhelatan Olimpiade yang terpaksa tertunda setahun lantaran pandemi Covid-19.

Baca juga: Profil Magnus Johannesen, Aset Potensial Masa Depan Denmark, Idolai Kento Momota

Baca juga: Jadwal Live TVRI Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Bulu Tangkis, Nonton Penampilan The Daddies

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Instagram/bwf.official)

Sebagaimana misal perasaan yang dirasakan Takeshi Kamura yang kini berstatus sebagai peringkat kelima terbaik dunia di sektor ganda putra.

Pasangan main dari Keigo Sonoda itu sangat menantikan permainan pertama dalam gelaran Olimpiade, meskipun sedikit gugup sebagai pemula.

Meskipun demikian, Takeshi Kamura sangat antusias untuk bisa menikmati sengitnya pertandingan Olimpiade Tokyo 2021 mendatang.

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik, apalagi ini pertama kalinya berpartisipasi di Olimpiade," ujar Takeshi Kamura dilansir Badminton Planet.

"Jadi sebenarnya saya tak terlalu begitu tahu apakah saya merasa gugup atau menantikannya sampai saya berdiri di lapangan,".

"Tetapi sekali lagi saya benar-benar menantikan bagaimana perasaan saya dalam situasi itu nantinya," sambungnya.

Dari kiri ke kanan, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berdiri di podium Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Minggu (29/9/2019).
Dari kiri ke kanan, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berdiri di podium Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Minggu (29/9/2019). (BADMINTON INDONESIA)
Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas